BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Cari Gelandang Serang, Posisi Matsunaga Terancam?

22-08-2019 10:07 | Gia Yuda Pradana

Shohei Matsunaga (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Shohei Matsunaga (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang membutuhkan tambahan banyak pemain untuk mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Kebutuhannya cukup merata, bahkan hampir di semua sektor.

Satu di antara posisi yang paling dibutuhkan adalah gelandang, baik gelandang serang maupun bertahan. Penambahan di posisi tersebut dinilai sangat krusial, karena PSIS merasa kekurangan.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, pihaknya sudah menyampaikan kepada majamemen terkait kebutuhan itu. Kriteria dan tipikal pemain yang dibutuhkannya juga sudah dijelaskan.

"Manajemen sudah mengerti apa yang saya mau saya terangkan kriteria dan tipikal gelandang serang kita," ungkap Bambang Nurdiansyah kepada Bola.net.

"Gelandang bertahan juga saya perlu karena yang ada cuma ada satu pemain asing, pelapis lokalnya enggak ada, kalau ada apa-apa sulit juga," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kurang Maksimal

Untuk posisi gelandang serang, Bambang membuka opsi untuk pemain lokal maupun asing. Dengan demikian, posisi Shohei Matsunaga bisa saja terancam.

Apalagi, Bambang menunjukkan ketidakpuasannya terhadap gelandang asal Jepang tersebut. Dia menganggap Shohei tampil kurang maksimal.

"Shohei dulu bagus saya lihat, terus kemarin sama pelatih yang lama jarang diturunkan," lanjut Bambang.

"Karena memang kami perlu di gelandang serang yang perlu rotasi, saya coba pasang lawan Bhayangkara kurang maksimal," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR