BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Berharap Usai Lebaran Sudah Ada Kepastian Kompetisi

10-05-2021 13:43 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo PSIS Semarang di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang berharap induk sepak bola Indonesia segera memberi kepastian terkait kelanjutan Liga 1 2021. Ini mengacu pada rencana PSSI untuk menggulirkan kompetisi pada awal Juli.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, PSSI harus sudah bisa memastikan bahwa izin sudah dikantongi. Ini supaya tidak ada keraguan lagi soal masa depan kompetisi.

"Harapan kami ada pengumuman bahwa sudah diizinkan dan memang pasti tanggal 3 Juli," katanya kepada Bola.net.

"Artinya ditunjukkan surat resmi bahwa PSSI sudah mendapat izin kepolisian, pihak-pihak terkait juga sudah mengizinkan," sambungnya.

Izin memang ditekankan karena akan menentukan nasib kompetisi. Dengan kata lain, masalah perizinan harus menjadi prioritas utama federasi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ideal

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) Official PSIS General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) Official PSIS

Karena waktu kick off yang direncanakan makin dekat, Liluk berharap kepastian tersebut segera diumumkan. Dengan demikian, klub bisa secepatnya menggelar persiapan.

"Idealnya habis lebaran lah (sudah ada pengumuman)," tegas pria yang juga menjabat sebagai wakil Ketua DPRD Kota Semarang itu.

Adapun, PSIS sendiri berencana menggelar persiapan kembali setelah lebaran. Jika tidak ada perubahan, latihan perdana akan dimulai pada 17 Mei mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR