BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Belum Tambah Pemain Hadapi Perseru Badak Lampung FC

24-06-2019 21:42 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja PSIS Semarang (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang tidak menambah kekuatan dalam lawatannya ke markas Perseru Badak Lampung FC. Tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut mengandalkan komposisi yang sama seperti ketika menantang Bali United.

Menurut CEO PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, untuk tambahan pemain sebenarnya tergantung kebutuhan tim pelatih. Tapi sejauh ini, belum ada permintaan kepada manajemen.

”Kalau tambahan pemain saya rasa yang tahu pelatih, kalau kemarin belum ada permintaan sih, masih seperti skema pemain yang dibawa ke Bali,” ungkap pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut kepada Bola.net.

Artinya, PSIS akan tetap mengandalkan sebanyak 18 pemain. Dan di dalamnya, tidak ada nama Septian David Maulana yang sejak awal memang tidak diboyong karena menderita Demam Berdarah.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Septian David Masih Pemulihan

Untuk Septian David, Yoyok menyampaikan bahwa yang bersangkutan memang belum bisa dimainkan karena kondisinya yang belum fit pasca demam. Bahkan hingga seminggu ke depan.

”Dia masih butuh recovery satu minggu lagi lah idealnya, karena demam berdarah cukup berat ya,” lanjut Yoyok.

”Harapan kita nanti mudah-mudahan laga home tanggal 30 (Juni), David sudah bisa ikut main,” harap pria yang juga anggota komite eksekutif PSSI tersebut.

Dia mengakui absennya David akan cukup berpengaruh bagi timnya terutama di sektor serangan karena pola permainan berubah. Tetapi Yoyok yakin tim pelatih akan menemukan solusi terbaik.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR