BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Belum Sikapi Usulan Suporter Terkait Homebase

05-08-2020 23:57 | Dimas Ardi Prasetya

Stadion Jatidiri, markas PSIS Semarang (c) Dok. Pengelola Stadion Jatidiri Stadion Jatidiri, markas PSIS Semarang (c) Dok. Pengelola Stadion Jatidiri

Bola.net - PSIS Semarang belum mengambil keputusan terkait usulan suporter agar bermarkas di Yogyakarta. Manajemen masih menunggu hasil manager meeting.

Sebelumnya, Snex dan Panser Biru menyarankan agar PSIS bermarkas di Kota Gudeg. Alasannya untuk menghindari adanya suporter yang memaksa datang ke stadion.

Suporter juga mempertimbangkan biaya. Sebab, jika bermarkas di Yogyakarta kemungkinan biayanya ditanggung oleh PT. Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Kita masih tunggu hasil manager meeting dengan LIB," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, Rabu (5/8/2020).

Adapun, manager meeting antara klub dengan LIB akan berlangsung pada Jumat (7/8/2020) besok. Rapat tersebut bakal dihelat di Jakarta.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Enggan Berspekulasi

Di sisi lain, PSIS sebenarnya sudah menyiapkan Stadion Citarum sebagai homebase. Bahkan, renovasi dilakukan terhadap stadion milik Pemkot Semarang itu.

Namun, pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu enggan berspekulasi terkait stadion mana yang akan dipilih. Apakah tetap di Semarang atau mengikuti keinginan suporter.

"Nanti saja setelah rapat dengan LIB ya kita sampaikan semua," tandas anggota Komite Eksekutif PSSI itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR