BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Belum Merespons Surat LIB Terkait Permintaan Masukan

02-05-2020 21:56 | Gia Yuda Pradana

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (c) Bola.com/Vincentius Atmaja CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang belum merespons surat dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) ihwal permintaan masukan. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut masih perlu mendiskusikan dengan jajaran manajemen.

Dalam surat bernomor 183/LIB-COR/IV/2020, LIB meminta masukan kepada klub Liga 1 dan Liga 2 terkait kelanjutan kompetisi. Nantinya, masukan dari peserta akan menjadi rujukan dalam mengambil keputusan.

"Kami belum (memberi masukan), minggu depan baru kirim," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, kepada Bola.net, Sabtu (2/5/2020).

Kelanjutan kompetisi memang masih menjadi tanda tanya, mengingat kasus Covid-19 di Indonesia kian bertambah. Sementara itu, tenggat penghentian kompetisi akan berakhir bulan ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Masih Libur

Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi tersebut mengatakan bahwa manajemen masih akan membicarakan usulan yang akan disampaikan kepada LIB. Namun, itu baru bisa dilakukan pekan depan.

Sebab, menurut pria yang juga menjabat sebagai anggota komite eksekutif PSSI tersebut, jajaran manajemen masih libur.

"Lagi pada libur. Baru pada kumpul Senin," tandas anggota DPR RI tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR