BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Bakal Kedatangan Pemain Asing dari Chile dan Serbia

04-02-2019 22:36 | Dimas Ardi Prasetya

Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net Yoyok Sukawi (c) PSIS for Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang bakal kedatangan sejumlah pemain asing menyambut kompetisi musim 2019. Tetapi mereka harus menjalani trial terlebih dahulu untuk bisa menjadi bagian dari skuat Laskar Mahesa Jenar.

Menurut Pejabat Eksekutif Utama (CEO) PSIS Semarang, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, pemain yang akan menjalani seleksi berasal dari Brasil. Namun ada juga dari Chile dan Serbia.

"Ada beberapa yang mau datang untuk trial, memang kita tidak menyebut nama biar mereka datang ke Semarang," ungkap pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi ini kepada Bola.net.

"Rencana dua orang dari Brasil, lalu dari Chile dan Serbia, tapi belum confirm, Nanti lihat tanggal 20 [Februari] yang datang siapa aja," Yoyok menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Kriteria Khusus

Dari pemain asing yang akan didatangkan, Yoyok mengaku bahwa salah satunya adalah mantan bek Persela Lamongan, Wallace Costa Alves. Sedangkan pemain dari Chile dan Serbia berposisi sebagai striker.

"Yang rame Wallace Costa, Wallace memang salah satu yang kita datangkan," imbuh anggota Komite Eksekutif [Exco] PSSI ini.

Lebih lanjut kata Yoyok, dalam mencari pemain asing, pihaknya sudah memiliki kriteria khusus. Kriteria tersebut akan menjadi patokan bagi tim pelatih dalam menentukan pemain yang pas untuk PSIS.

"Kita cari pemain yang masih muda, yang punya kecepatan, punya kekuatan untuk bertarung karena Liga 1 itu sangat keras," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video latihan Timnas Indonesia U-22 pada Senin (4/2/2019) di Stadion Madya Senayan.

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR