BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSIS Antisipasi Perubahan dalam Skuat Persebaya

18-09-2019 22:23 | Serafin Unus Pasi

Suasana Latihan Persebaya Surabaya di bawah pimpinan Wolfgang Pikal (c) Persebaya.id Suasana Latihan Persebaya Surabaya di bawah pimpinan Wolfgang Pikal (c) Persebaya.id

Bola.net - PSIS Semarang mengantisipasi semua perubahan-perubahan yang terjadi dalam skuat Persebaya Surabaya. Mulai dari komposisi pemain hingga perubahan staf pelatih.

Pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Persebaya melakukan pergantian pemain asing dengan merekrut tiga pemain baru. Green Force juga menunjuk arsitek anyar yakni Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal.

”Semuanya kita antisipasi, pemain barunya, bagaiamana Riedl dan Wolfgang ada di situ,” ungkap pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah kepada Bola.net, Rabu (18/9).

”Kita antisipasi perubahan-perubahan yang akan terjadi di Persebaya,” tegas arsitek asal Banjarmasin tersebut.

Namun, Banur –sapaan akrabnya- tetap akan fokus pada kekuatan timnya sendiri. Dia akan berusaha menyiapkan gaya permainan yang sudah menjadi ciri khas Laskar Mahesa Jenar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Antisipasi Permainan Cepat

Salah satu yang perlu diwaspadai dari Persebaya kata Banur tentu permainan cepatnya. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut memang dihuni beberapa winger yang berkualitas.

”Intinya bahwa Persebaya itu tim yang bagus, kita lihat sebelum pemain baru datang pun permainannya cukup cepat,” imbuh Banur.

”Persebaya tipikalnya permainan cepat, dan kita sudah antisipasi bagaimana menghadapi Persebaya,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR