PSIS Akui Kedigdayaan Arema FC

Bola.net | 4 Januari 2018, 18:28
Subangkit (c) Instagram/subangkit56
Subangkit (c) Instagram/subangkit56
- Subangkit mengungkap penilaiannya terkait hasil yang diraih para pemainnya dalam laga uji coba kontra Arema FC. Pelatih PSIS Semarang ini menilai dalam pertandingan ini merupakan bukti kedigdayaan Arema.


PSIS Semarang harus menelan kekalahan pada pertandingan uji coba leg pertama kontra Arema FC.Unggul dua gol lebih dulu, Mahesa Jenar harus mengakhiri laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis (04/01) dengan kekalahan 3-5.


"Arema ini merupakan tim kuat. Sementara, pemain kami merupakan jebolan Liga 2," ujar Subangkit


Kendati kalah, Subangkit tak lupa mengapresiasi penampilan para pemainnya. Menurutnya, para penggawa Mahesa Jenar -julukan PSIS- telah menunjukkan koordinasi permainan yang rapi.


"Dua gol pertama kami merupakan buah dari permainan yang terkoordinir rapi," tuturnya.


Subangkit menyoroti delapan gol yang terjadi pada pertandingan ini. Menurut pelatih asal Pandaan tersebut, hasil ini menunjukkan PSIS tak gentar kendati harus bermain di hadapan lebih dari 24 ribu pasang mata Aremania yang memenuhi stadion.


"Ini sebuah pertandingan yang bagus. Banyaknya gol tercipta menunjukkan kita tak cuma bertahan," pungkas pelatih berusia 58 tahun ini.


PSIS dan Arema bakal kembali menjalani laga uji coba pramusim, akhir pekan ini. Kali ini, giliran PSIS yang akan menjamu Arema di Stadion dr H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (07/01) lusa. [initial] (den/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR