BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PSG Pati Launching Seragam Tempur untuk Liga 2 Musim Ini

24-09-2021 08:38 | Gia Yuda Pradana

Jersey PSG Pati untuk Liga 2 2021 (c) PSG Pati
Jersey PSG Pati untuk Liga 2 2021 (c) PSG Pati

Bola.net - Kontestan Liga 2, PSG Pati sudah meluncurkan jersey untuk kompetisi musim 2021. Launching kostum tim berjuluk Java Army itu digelar Kamis (23/9) malam, di Kawasan SCBD, Jakarta.

Ada empat jersey yang diluncurkan. Kostum pertama berwarna dominan hitam (tandang), seragam kedua dengan warna merah bercorak hitam (kandang), serta jersey ketiga dan keempat untuk latihan warnanya putih dan kuning.

"Kami berdikusi dengan seluruh elemen tim bahwa dasarnya jersey kami sudah ada sejak era PSG Pati. Kami tinggal menyesuaikan taste dan arah warna," ujar Chairman PSG Pati, Atta Halilintar.

"Jersey pertama hitam yang artinya gagah dan kerja keras. Jersey kedua merah yang artinya berani dan merah darahku. Jersey latihan putih artinya putih tulangku. Jersey latihan kuning bisa memberikan warna sendiri. Setiap warna ada artinya," katanya menambahkan.

Di jersey tersebut, banyak logo-logo sponsor yang menempel. Di antaranya The Legion Nutrition, Pansaka, OPPO, Beauz, Vivo, Madmoisha, Goklat, Didimax, dan sebagainya.

“Di luar negeri, sepak bola itu tidak lepas dari bisnis. Jika tidak ada bisnis, maka sepak bola tidak dapat berjalan dengan sehat," ucap Atta Halilintar.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Huni Grup C Liga 2 2021

Logo PT Liga Indonesia Baru. (c) Bola.com/Dody Iryawan
Logo PT Liga Indonesia Baru. (c) Bola.com/Dody Iryawan

Dari undian yang dilakukan beberapa waktu lalu, PSG Pati masuk ke dalam Grup C. Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Persis Solo, PSCS Cilacap, Persijap Jepara, PSIM Yogyakarta, dan Hizbul Wathan FC.

Lawan pertama Zulham Zamrun dan kawan-kawan adalah Persis. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/9).

Duel PSG Pati versus Persis juga menjadi laga pembuka Liga 2 2021. Lantas, bagaimana persiapan Java Army untuk menghadapi partai tersebut?

“Para pemain sudah bersiap untuk menghadapi Persis Solo di laga perdana. Kami percaya diri terhadap kesiapan dari tim," tutur Chairman PSG Pati, Putra Siregar.

"Nanti di lapangan dapat melihat sendiri bagaimana stamina dari para pemain kami di lapangan,” imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR