BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PSG Gresik Pasrah kepada Federasi dan Pemerintah Ihwal Nasib Kompetisi

30-05-2020 01:00 | Richard Andreas

Liga 2 (c) LIB Liga 2 (c) LIB

Bola.net - Manajemen PSG Gresik menyerahkan sepenuhnya kepada pemerintah dan federasi terkait kelanjutan kompetisi. Tim Kota Pudak tersebut bakal manut apapun keputusannya.

Menurut Manajer PSG Gresik, Aziz Riduwanto, pihaknya patuh kepada pemerintah dan federasi karena mereka yang punya kewenangan.

"Kami dari PSG Gresik tidak bisa memberikan keputusan dilanjut atau dihentikan," katanya dalam keterangan yang diterima Bola.net, Jumat (29/5/2020).

"Kami sepenuhnya mengikuti anjuran pemerintah dan taat sepenuhnya keputusan PSSI," sambungnya.

Dikatakan Aziz, apabila PSG Gresik mengusulkan kompetisi dilanjutkan tapi PSSI dan pemerintah menghendaki dihentikan, pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa. Begitupun sebaliknya.

"Sehingga kami PSG Gresik percaya sepenuhnya kepada pemerintah dan juga taat sepenuhnya teehadap keputusan PSSI," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Melihat Kondisi

Sebelum itu, PSG Gresik juga sudah menyampaikan kepada federasi terkait kondisi terkini di Jawa Timur. Khususnya di Kabupaten Gresik dan sekitarnya.

Dikatakan Aziz, saat ini di Jawa Timur kasus Covid-19 semakin hari semakin meningkat. Bahkan, untuk Surabaya Raya bakal diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) jilid 3.

"Sehingga kalau kompetisi Liga 2 2020 dilanjutkan maka akan juga bertentangan dengan PSBB yang ada di Jawa Timur," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR