BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

PS Tira Bakal Depak Pemain Usai Piala Presiden

25-01-2018 04:12 | Ari Prayoga

Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa Rudy Eka Priyambada (c) Mustopa

Bola.net - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada akan melakukan evaluasi besar-besaran setelah keikutsertaannya pada turnamen Piala Presiden 2018. Bahkan pihaknya berencana melepas beberapa pemain yang dinilai tidak mampu bermain sesuai keinginannya.

PS Tira memang meraih hasil kurang bagus pada turnamen Piala Presiden tahun ini. Dari dua pertandingan yang dijalani, klub berjuluk The Army hanya mampu mengoleksi satu poin setelah kalah dari Madura United dan imbang dengan Persebaya.

"Ada beberapa evaluasi pemain yang akan saya lakukan kira-kira yang filosofi saya gak bisa masuk, saya mencari pemain yang bisa dribbling, seperti itu," ungkap Rudy Eka.

Kurang tajamnya penyelesaian akhir yang menjadi problem tim sejauh ini juga membuat Rudy Eka berfikir untuk menambah pemain di posisi depan. Namun rencana itu masih perlu dibicarakan lebih jauh dengan manajemen.

"Terus terang saya juga butuh striker, striker asing dan gelandang serang. Tapi kita masih proses dan menunggu dari manajemen," imbuhnya.

Karena menurut Rudy Eka, konsentrasi tim tengah terpecah karena harus memikirkan perpindahan home base ke Bantul, Yogyakarta. Sehingga kemungkinan masih akan memperbaiki pemain-pemain yang ada terlebih dahulu.

KOMENTAR