BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PS Sleman Mengincar Peringkat Ketiga Piala Menpora 2021

23-04-2021 19:26 | Serafin Unus Pasi

PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun
PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Bola.net - PSS Sleman bakal menghadapi PSM Makassar untuk memperebutkan peringkat ketiga Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/2021).

Bagi pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, pertandingan ini tidak mudah karena timnya harus kehilangan banyak pemain kunci. Mereka mengalami cedera dan akumulasi kartu.

"Jadi kami tidak bisa full tim pada pertandingan selanjutnya, seperti anda tahu sepasang pemain cedera sudah lama," kata Dejan Antonic dalam sesi jumpa pers, Jumat (23/04/2021).

"Dan kami punya hampir lima pemain yang di-suspend karena kartu kuning dan kartu merah," tegas mantan pelatih Madura United tersebut.

Pemain PS Sleman yang dibekap cedera adalah Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron. Keduanya bahkan absen pada laga melawan Persib Bandung pada leg kedua babak semifinal.

Sementara pemain yang mendapat kartu merah adalah Fabiano Beltrame. Bek asal Brasil tersebut menerima kartu kuning kedua dan memaksa PSS bermain dengan 10 orang melawan Persib.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bekerja Keras

Kendati tampil tidak komplet, Dejan menegaskan bahwa PS Sleman akan berusaha meraih posisi ketiga. Kata dia, para penggawa Super Elja akan berjuang untuk mewujudkan target tersebut.

"Saya yakin semua pemain akan memberikan terbaik untuk memenangkan pertandingan dan kami berharap bisa meraih posisi ketiga," lanjut Dejan.

"Tentu tidak mudah tapi saya yakin semuanya akan bekerja keras untuk mendapat posisi yang kami inginkan," tandas pelatih asal Serbia tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR