BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

PS Sleman Akan Langsung Bertolak ke Solo untuk Tatap Leg Kedua

17-04-2021 04:55 | Ari Prayoga

Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic (c) Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - PS Sleman berencana langsung bertolak ke Solo untuk menatap leg kedua semifinal Piala Menpora 2021. Super Elja akan kembali menghadapi Persib di Stadion Manahan, Senin (19/04/2021).

Menurut pelatih PS Sleman, Dejan Antonic, pihaknya tidak punya pilihan karena waktu yang dimiliki untuk recovery sangat singkat apalagi akan digunakan untuk perjalanan.

"Besok kami berangkat ke Solo, enggak ada waktu, cuma 24 jam, kami sama Persib dan kami bisa main nanti tanggal 19," kata Dejan Antonic dalam jumpa pers virtual usai laga.

"Tentu besok kami lihat kondisi pemain, pasti ada yang capek pasti ada yang cedera, sekali lagi, tidak ada terlalu banyak waktu untuk istirahat, dan untuk recovery," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pantang Mengeluh

Namun, Dejan menegaskan bahwa PS Sleman tidak akan mengeluh dengan jadwal tersebut. Pihaknya tetap respek dan akan berusaha maksimal dengan waktu yang ada.

"Kami harus survive seperti yang kami survive, satu tahun kami enggak main, tapi sekarang 3 hari game," tegasnya.

PS Sleman akan tetap fokus untuk menatap pertandingan kedua dan berupaya untuk membalas kekalahan di putaran pertama yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/04/2021) malam.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR