BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Promosi ke Liga 1, Gelandang Persebaya Ucapkan Selamat kepada Persik Kediri

23-11-2019 01:45 | Ari Prayoga

Rendi Irwan (c) Mustopa El Abdy Rendi Irwan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persik Kediri dipastikan promosi ke Liga 1 2020 setelah berhasil mengunci satu tiket ke final Liga 2 2019. Macan Putih lolos setelah mengalahkan Persiraja Aceh di babak semifinal.

Persik Kediri menang atas Persiraja Aceh melalui drama adu penalti di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019). Pertandingan berakhir dengan kedudukan 5-4.

Setelah dipastikan promosi ke Liga 1, ucapan selamat kepada Persik berdatangan. Salah satunya datang dari gelandang Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra.

"Saya hanya mengucapkan selamat untuk Persik Kediri khususnya Persik Mania dan warga Kediri," kata Rendi Irwan kepada Bola.net.

"Berbahagia selalu menikmati perayaan lolosnya Persik ke Liga 1 Tahun 2020," imbuh pemain asal Sidoarjo tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Doakan Jadi Juara

Tidak hanya memberikan selamat, Rendi juga mendoakan agar tim yang identik dengan warna ungu tersebut bisa menjadi kampiun Liga 2 edisi 2019. Persik akan bertemu Persita di final.

"Semoga bisa juara tahun ini di Liga 2," imbuh gelandang 32 tahun tersebut.

Persik Kediri sendiri tidak bisa dilepaskan dari perjalanan karir Rendi Irwan. Sepupu Uston Nawawi tersebut pernah membela Persik pada musim 2013/2014, serta pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR