BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Presiden Arema FC Siap Bantu Diego Michiels Hijrah

16-06-2021 21:21 | Serafin Unus Pasi

Presiden anyar Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan), bersama Iwan Budianto (c) Arema FC Presiden anyar Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan), bersama Iwan Budianto (c) Arema FC

Bola.net - Gilang Widya Pramana angkat bicara terkait rekrutan anyar mereka, Diego Michiels, yang memiliki reputasi sebagai pemain bengal. Presiden Arema FC ini menegaskan siap membantu Diego untuk hijrah dari reputasi buruknya tersebut.

"Sebelum Diego gabung, saya sudah berbicara dengannya. Saya sudah jelaskan bahwa di Arema ia harus berubah semuanya, mulai dari etika, kebiasaan minum, dan sebagainya," kata Gilang, dalam konferensi pers perkenalan Diego Michiels, Rabu (16/06).

"Saya sudah berbicara kepadanya dan Diego berjanji untuk berubah. Saya juga bilang kepadanya bahwa ia tepat berada di Arema karena saya siap membantunya juga," sambungnya.

Lebih lanjut, Gilang juga menyebut ada klausul dalam kontrak Diego yang mengatur terkait perbuatan di luar lapangan.

"Ada poin-poin 'do and don't' yang harus dipatuhi Diego," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Diego Siap Buktikan

Lebih lanjut, Diego mengaku sudah lelah dengan cap bad boy yang ia terima. Menurut pemain berusia 30 tahun tersebut, hal-hal tersebut sudah menjadi bagian dari masa lalunya.

"Saya sudah capek dengar begini terus," ucap Diego.

"Padahal sudah berapa tahun, mungkin kalian sering nonton bola, saya jadi kapten di Borneo FC sudah berubah lebih kalem," sambungnya.

Diego sendiri tak mau ambil pusing dengan label bad boy yang belum juga lepas darinya. Pemain naturalisasi asal Belanda ini mengaku yang terpenting adalah saat ini ia telah berubah.

"Mereka sering bahas masa lalu saya. Namun, tak apa-apa. Saya akan buktikan sudah berubah," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR