Presiden Arema FC Sebut Hanis Saghara Sempat jadi Reseller MS Glow For Men

Serafin Unus Pasi | 11 April 2022, 21:15
Suasana perkenalan Hanis Sagara sebagai pemain baru Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah
Suasana perkenalan Hanis Sagara sebagai pemain baru Arema FC (c) Bola.net/Dendy Gandakusumah

Bola.net - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, membeber kedekatannya dengan rekrutan anyar timnya, Hanis Saghara. Menurut Gilang, Hanis Saghara sempat menjadi reseller MS Glow For Men, salah satu produk kosmetik dari perusahaannya.

"Hanis pernah menjadi reseller MS Glow for Men," ungkap Gilang.

"Ia pernah berjualan produk saya pada saat pandemi, ketika pemain bola nggak ada pemasukan. Hanis saya bantu juga agar ia dapat pemasukan dengan berjualan produk MS Glow for Men," sambungnya.

Gilang sendiri mengaku telah mengenal Hanis beberapa waktu sebelumnya. Waktu itu, Gilang bersama MS Glow merupakan salah satu sponsor Bali United. Sementara, Hanis merupakan salah satu pemain klub berjuluk Serdadu Tridatu ini.

"Ketika kami melakukan konferensi pers, Hanis merupakan salah seorang pemain yang mewakili Bali United," papar Gilang.

"Sebagai seorang pemain muda, Hanis -saya lihat- adalah pemain potensial.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Akui Dekat Juragan 99

Sebelumnya, Hanis Saghara dipastikan bergabung dengan Arema FC untuk musim depan. Ia diperkenalkan secara virtual di kantor Arema FC, Senin (11/04). Saat ini, Hanis masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan.

Menurut Hanis, ada sejumlah alasan di balik keputusannya gabung Arema. Salah satunya, menurut pemain 22 tahun tersebut, adalah kedekatannya dengan Juragan 99, sapaan karib Gilang.

"Nggak perlu waktu lama untuk nego karena saya kenal dan dekat dengan Juragan 99," kata Hanis.

2 dari 2 halaman

Sering Rayu

Sementara itu, Gilang mengaku bahwa ia kerap mengajak Hanis bergabung dengan Arema. Namun, ajakannya tersebut tak bisa membawa pemain asal Bojonegoro tersebut ke Malang karena ia telanjur bersepakat dengan klub lain.

"Musim lalu, ia sudah saya tawari untuk bermain di Arema. Namun, waktu itu ia keburu bersepakat dengan Persikabo," kata Gilang.

"Alhamdulillah musim ini ia bisa bergabung ke Arema FC," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR