BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Presiden Arema FC Berencana Pulangkan Kurnia Meiga Hermansyah

14-06-2021 10:05 | Gia Yuda Pradana

Kurnia Meiga (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Kurnia Meiga (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Asa suporter Arema FC untuk melihat Kurnia Meiga kembali bergabung dengan klub kesayangan mereka bisa jadi bakal terwujud. Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, melontarkan isyarat untuk memulangkan Meiga.

Gilang sendiri mengungkapkan rencananya tersebut melalui unggahan di akun instagramnya, @juragan99. Ia mengunggah rencananya tersebut setelah bertemu dengan Meiga, akhir pekan ini.

"Banyak yang request @egahermansyah untuk jadi kiper @aremafcofficial lagi tapi kondisinya sekarang dia memang terganggu untuk fungsi penglihatan jadi dipastikan tidak bisa bermain bola lagi. Meskipun sudah tidak bisa bermain bola, setidaknya dia masih bisa berkontribusi untuk team Arema. Enaknya si entong di tempatkan dibagian apa? (Kasih saran ya)," tulis Gilang dalam akunnya.

Meiga sendiri sebelumnya harus menepi dari lapangan hijau akibat gangguan pada penglihatannya. Ia mengalami masalah tersebut di pertengahan musim 2017 lalu.

Belakangan, Meiga sendiri mengaku kondisinya makin membaik. Hal ini memicu asa agar pria yang kini berusia 31 tahun tersebut bisa kembali merumput.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dapat Respons Positif

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) (c) Arema FC
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana (kanan) (c) Arema FC

Keinginan Gilang memulangkan Meiga mendapat respons positif. Sampai berita ini ditulis, Senin (14/06) pagi, unggahan Gilang soal Meiga sudah di-like oleh 73.269 orang.

Selain itu, juga ada beragam masukan soal posisi yang akan ditempati Meiga jika nantinya kembali ke Arema. Bukan hanya Aremania, masukan juga diberikan oleh sejumlah insan sepak bola Indonesia.

"Pelatih kiper booosss !!!" tulis kiper Madura United, M. Ridho, melalui akunnya, @20muhridho, di kolom komentar.

Sementara, salah seorang owner PS Pati, Putra Siregar, memiliki saran berbeda. Ia berharap Meiga bisa menjadi asisten pelatih kiper Arema FC.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR