BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Tira Persikabo vs Persita Tangerang 15 Maret 2020

15-03-2020 12:00 | Gia Yuda Pradana

Tira Persikabo vs Persita Tangerang (c) Bola.net Tira Persikabo vs Persita Tangerang (c) Bola.net

Bola.net - Tira Persikabo akan menghadapi tim promosi Persita Tangerang pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong.

Kedua tim mengusung misi yang sama. Mereka sama-sama bakal berupaya keras untuk coba meraih kemenangan perdana.

Persita bisa dibilang lebih optimistis menatap laga nanti. Sebab, mereka menjadi satu di antara sekian tim yang belum terkalahkan di Shopee Liga 1 2020 menyusul dua hasil imbang yang mereka raih.

Namun, soal motivasi, Persikabo boleh lebih dominan. Sebab, tren positif juga berhasil mereka dapatkan. Setelah tumbang di tangan Arema FC pada laga pembuka, satu poin sukses didapat kala bertamu ke markas PSS Sleman.

Satu pekerjaan rumah yang mesti segera dibenahi oleh Persikabo adalah belum adanya gol yang mereka ciptakan. Ini tentu menjadi catatan minor buat duet penyerang mereka, yakni Ciro Alves dan Alex Goncalves yang pada musim lalu mampu menyodok ke-10 besar top scorer.

“Sejauh ini persiapan kami lancar sesuai dengan rencana. Apa yang terpenting adalah kami harus bisa mencetak gol. Sedangkan untuk lini pertahanan saya rasa tidak ada masalah berarti,” kata pelatih Persikabo, Igor Kriushenko.

Di sisi lain, pelatih Persita, Widodo C. Putro enggan berkomentar banyak mengenai laga nanti. Ia hanya mengatakan bahwa timnya sudah siap meladeni permainan Persikabo sore nanti.

“Pastinya kami sudah siapkan taktik untuk pertandingan nanti. Terutama soal bagaimana kami harus menyerang atau bertahan. Serta dari sisi mana kami harus menyerang pertahanan lawan,” tegas Widodo.

1 dari 1 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Tira Persikabo (4-3-3): Dwi Kuswanto; Rifad Marasabessy, Artyom Filiposyan, Ikhwan Ciptady, Abduh Lestaluhu; Arthur Barrios, Petteri Pennanen, Roni Sugeng; Hendra Bayauw, Ciro Alves, Alex Goncalves.

Pelatih: Igor Kriushenko.

Persita Tangerang (4-3-3): Annas Fitranto; Adittia Gigis Hermawan, Hamka Hamzah, Tamirlan Kozubaev, Edo Febriansyah; Eldar Hasanovic, Muhammad Toha, Daniel Bustos; Aldi Al Achya, Samsul Arif, Evgeniy Budnik.

Pelatih: Widodo C Putro.

Prediksi: Tira Persikabo 50-50 Persita Tangerang.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Gregah Nurikhsani

Published: 15 Maret 2020

KOMENTAR