BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Semen Padang vs Persipura Jayapura 24 Oktober 2019

24-10-2019 10:55 | Gia Yuda Pradana

Semen Padang vs Persipura Jayapura (c) Bola.net Semen Padang vs Persipura Jayapura (c) Bola.net

Bola.net - Semen Padang akan menjamu Persipura Jayapura pada pekan ke-24 Shopee Liga 1 2019, Kamis (24/10/2019). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Semen Padang saat ini berada di peringkat 17 dengan perolehan 22 poin dari 23 pertandingan (M5 S7 K11). Sementara itu, Persipura menempati posisi 7 dengan 34 poin dari 21 laga (M9 S7 K5).

Kedua tim mengusung misi berbeda dalam duel ini. Semen Padang sangat berambisi untuk segera bangkit demi meninggalkan zona degradasi, sedangkan sang tamu punya hasrat besar untuk bersaing di papan atas.

1 dari 3 halaman

Semen Padang Berbenah

Misi meraih tiga poin menjadi target utama Semen Padang. Setelah dipermalukan Madura United di kandang sendiri dengan skor 1-2, Semen Padang telah melakukan pembenahan. Sentuhan terakhir dan kelengahan lini belakang menjadi fokus tim pelatih jelang menghadapi Persipura Jayapura.

Pelatih Kabau Sirah, Eduardo Almeida, mengatakan semangat kebangkitan bakal diusung seluruh anak asuhnya pada laga nanti. Dengan tiga angka, tentunya akan membuat posisi di papan klasemen semakin membaik dan menjauh dari zona bahaya.

"Kami telah melakukan evaluasi menyeluruh. Seluruh pemain akan fight dan memenangkan pertandingan," ujar Almeida.

2 dari 3 halaman

Fokus Persipura

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago, mengingatkan pasukannya untuk tetap fokus. Dia tak ingin para pemainnya memandang remeh Semen Padang.

"Setiap pertandingan tak selalu mudah. Kesulitan yang kami hadapi juga terus berubah-ubah, tergantung siapa yang dihadapi. Saya sama sekali tidak melihat Semen Padang sebagai tim papan bawah. Mereka tetap tim kuat yang harus dihadapi dengan sepenuh hati," kata Jacksen.

"Semua pemain tak boleh lengah sedikit pun. Kesalahan sekecil apapun bisa jadi petaka bagi kami. Saya kira pemain Persipura sudah punya pengalaman bila melakukan kesalahan. Saya kira Semen Padang sebagai tuan rumah pasti mati-matian dalam pertandingan nanti."

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Semen Padang (3-5-2): Teja Paku Alam; Dedi Gusmawan, Muhammad Rifqi, Syaiful Anwar; Flavio Beck, Rosad Setiawan, Dedi Hartono, Leo Guntara, Irsyad Maulana; Vanderlei Francisco, Max Barthelemy.

Persipura (4-3-3): Dede Sulaiman; Yustinus Pae, Andre Ribeiro, Ricardo Salampessy, Valentino Telaubun; M, Tahir, Ibrahim Conteh, Imanuel Wanggai; Titus Bonai, Boaz Solossa, Mamadou Samassa.

Prediksi: Semen Padang 45-55 Persipura Jayapura.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Arya Sikumbang/Gatot Susetyo/Editor Benediktus Gerendo Pradigdo

Published: 24 Oktober 2019

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0