BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Semen Padang vs Borneo FC 17 Desember 2019

17-12-2019 09:48 | Gia Yuda Pradana

Semen Padang vs Borneo FC (c) Bola.net Semen Padang vs Borneo FC (c) Bola.net

Bola.net - Tim degradasi Semen Padang akan berhadapan dengan Borneo FC pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, Selasa (17/12/2019). Pertandingan ini akan digelar di Stadion H Agus Salim, Padang.

Semen Padang saat ini menempati peringkat terbawah dengan perolehan 31 poin dari 32 pertandingan (M7 S10 K15). Sementara itu, Borneo FC berada di posisi 4 dengan 49 poin dari 32 laga (M12 S13 K7).

Borneo membidik poin penuh demi menjaga asa mewujudkan ambisi finis sebagai runner-up. Namun, itu sepertinya tidak bakal mudah.

Semen Padang memang sudah pasti terlempar ke Liga 2. Namun, Semen Padang tentu tak mau melepas laga ini begitu saja, terutama di hadapan para pendukungnya.

Menurut Bolaneters, bagaimana hasil akhir pertandingan ini? Silakan suarakan lewat kolom komentar di bagian bawah artikel.

1 dari 2 halaman

Sikap Profesional Semen Padang

Eduardo Almeida memastikan tetap akan bermain sebaik mungkin pada dua laga tersisa mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Semen Padang tersebut menegaskan bahwa hal ini mereka lakukan demi kehormatan timnya.

"Kami tetap akan bermain sebaik mungkin pada sisa pertandingan yang ada," tutur Eduardo.

"Ini adalah bentuk respek kami pada sepak bola dan bentuk profesionalisme kami," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Semen Padang (4-3-3): Teja Paku Alam; Leo Guntara, Muhammad Rifki, Syaiful Anwar, Boas Artururi; Yoo Hyun-Goo, Fridolin Yoku, Rudi; Dedi Hartono, Karl Marx Berthelemy, Vanderlei.

Borneo FC (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Juan Alsina, Javlon Gguseynov, Wildansyah, Diego Michiels; Muhammad Ikhsan, Makarius Suruan; Terens Puhiri, Renan Silva, Abrizal Umanailo; Matias Conti.

Prediksi: Semen Padang 45-55 Borneo FC.

KOMENTAR