BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Prediksi Perseru Badak Lampung vs Kalteng Putra 19 September 2019

19-09-2019 11:01 | Gia Yuda Pradana

Perseru Badak Lampung vs Kalteng Putra (c) Bola.net Perseru Badak Lampung vs Kalteng Putra (c) Bola.net

Bola.net - Perseru Badak Lampung FC belum sekali pun meraih kemenangan di kandang sendiri. Bagi Kalteng Putra FC, ini bisa menjadi sebuah kesempatan untuk mencuri poin.

Perseru Badak Lampung FC akan menjamu Kalteng Putra FC di Stadion Sumpah Pemuda pada pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019, Kamis (19/9/2019).

Perseru Badak Lampung saat ini berada di peringkat 13 dengan perolehan 18 poin dari 18 pertandingan (M4 S6 K8). Sementara itu, Kalteng Putra menempati posisi 14 dengan 18 poin dari 17 laga (M5 S3 K9).

Badak Lampung siap tampil optimal. Targetnya adalah kemenangan perdana di kandang.

Badak Lampung punya catatan unik. Mereka belum meraih kemenangan saat berlaga di kandang sendiri. Empat kemenangan yang diraih T.A. Musafri dkk. terjadi dalam partai tandang.

Untuk itu, pelatih Milan Petrovic mengusung ambisi menang dalam laga kandang kali ini.

1 dari 3 halaman

Optimisme Tuan Rumah

"Ini kesempatan untuk meraih kemenangan karena kami menjadi tuan rumah. Tanpa meremehkan tim lawan, kami yakin bisa meraih tiga poin," kata Milan.

Pada putaran pertama, Badak Lampung sukses mempermalukan Kalteng Putra. Namun, hal itu menurut Milan Petrovic, tak bisa menjadi patokan. Kedua tim sudah sama-sama mengevaluasi tim pada jeda putaran kedua.

Kedua tim juga punya catatan yang sama di lini belakang. Badak Lampung kebobolan 34 gol dan Kalteng Putra 31.

2 dari 3 halaman

Tamu Ingin Mencuri Poin

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira menegaskan, skuatnya ingin memanfaatkan laga ini untuk meraih poin, minimal satu.

Gomes menilai kedua tim bakal memberikan perlawanan sengit dan pertandingan akan berjalan menarik. Satu hal yang diwaspadai dari tim tuan rumah ialah eksekusi bola mati.

"Kami punya kesempatan untuk meraih poin. Semua lini Badak Lampung patut diwaspadai," katanya.

Namun, Gomes menegaskan Kalteng Putra bakal tampil habis-habisan untuk membalas kekalahan pada putaran pertama.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Perseru Badak Lampung (5-3-2): Yoewanto Beny (kiper); Antony Golec, Bojan Malisic, Kurniawan Karman, Reva Adi Utama, Saepulloh Maulana (belakang); Akbar Tanjung, Fernandinho, Marquinhos Carioca (tengah); Johan Yoga Utama, T.A. Musafri (depan).

Pelatih: Milan Petrovic.

Kalteng Putra (4-3-3): Reky Rahayu (kiper); Kevin Gomes, Bonfim, OK John, Wasyiat Hasbulla (belakang); Takuya Matsunaga, Gede Sukadana, Fajar Handika (tengah); Diogo Campos, Ferinando Pahabol, Patrich Wanggai (depan).

Pelatih: Gomes de Oliveira.

Prediksi: Perseru Badak Lampung 50-50 Kalteng Putra.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Wiwig Prayugi/Editor Rizki Hidayat

Published: 19 September 2019

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR