Prediksi BRI Liga 1: RANS Nusantara FC vs PSM Makassar 15 Agustus 2022

Gia Yuda Pradana | 14 Agustus 2022, 16:01
RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 2022/2023 (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - RANS Nusantara FC akan menjamu PSM Makassar pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2022/2023, Senin 15 Agustus 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Pakansari, kick-off jam 18:15 WIB, live streaming di Vidio.

RANS Nusantara sudah mencetak total enam gol hanya dalam tiga pertandingan pertama musim ini. Namun, tim promosi itu masih tanpa satu pun kemenangan.

Setelah bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah PSIS Semarang dan 3-3 saat menjamu PSS Sleman, mereka kalah 2-3 di markas juara bertahan Bali United.

Sementara itu, PSM belum terkalahkan di liga musim ini. PSM berturut-turut menaklukkan tuan rumah PSS Sleman 2-1 dan menang 2-0 menjamu Bali United, kemudian ditahan sang tamu Persija Jakarta 1-1.

Dalam laga terakhirnya, PSM mengalahkan Kedah 2-1 di Piala AFC. Gol-gol PSM dicetak oleh Yakob Sayuri dan Yuran Fernandes. PSM sedang berada dalam momentum yang sangat bagus, dan itu bisa menjadi modal berharga untuk menghadapi RANS Nusantara.

1 dari 3 halaman

Starting XI Terakhir Masing-masing Tim

BRI Liga 1: Pemain Rans Nusantara FC, Makan Konate (kiri) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

BRI Liga 1: Pemain Rans Nusantara FC, Makan Konate (kiri) (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

RANS Nusantara FC (4-5-1) vs Bali United: W Hendrawan; Victor Salinas, OK John, E Febriansh, A Setiawan; J Junaedi, D Laly, M Maruoka, M Konate, A Bonai; S Bagaskara.

Pelatih: Rahmad Darmawan.

PSM Makassar (3-5-2) vs Kedah: Muhammad Reza Pratama; A Mannan, Yuran Fernandes, Yance Sayuri; Muhammad Rizky Pratama, M Arfan, A Tanjung, K Nambu, Yakob Sayuri; W Pluim, Everton Nascimento.

Pelatih: Bernardo Tavares.

2 dari 3 halaman

Prediksi

PSM Makassar (c) Bola.com/Maheswara Putra

PSM Makassar (c) Bola.com/Maheswara Putra

RANS Nusantara tak punya kendala berarti dalam mencetak gol. Mereka mencetak satu gol ke gawang PSIS, tiga gol ke gawang PSS, dan dua gol ke gawang Bali United.

Namun, lini belakang RANS Nusantara masih jauh dari kata meyakinkan. Ini bisa menjadi santapan empuk bagi PSM Makassar, yang musim ini masih tak tersentuh kekalahan.

Prediksi skor akhir: RANS Nusantara FC 1-2 PSM Makassar.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR