BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi BRI Liga 1: Persita Tangerang vs Bhayangkara FC 18 November 2021

18-11-2021 09:07 | Gia Yuda Pradana

Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan
Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persita Tangerang dan Bhayangkara FC akan saling berhadapan pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022, Kamis (18/11/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pertandingan antara tim promosi melawan pemimpin klasemen ini dijadwalkan kick-off pukul 15:15 WIB, live streaming di Vidio.

Duel ini bisa jadi kesempatan bagi Bhayangkara FC untuk menjauhi kejaran Persib Bandung yang membuntuti di posisi kedua. Hingga pekan ke-11, The Guardian (julukan Bhayangkara FC) masih memimpin klasemen sementara BRI Liga 1.

Mereka mengumpulkan 28 poin dari 11 pertandingan. Persib menempel ketat dengan jarak tiga poin saja.

Kemenangan atas Persita nanti tentunya bakal membuat Bhayangkara FC bisa berlari kencang meninggalkan para pesaingnya.

Namun, Persita sendiri tampil lumayan apik di musim ini. Pendekar Cisadane (julukan Persita) menempati posisi delapan klasemen sementara dengan 16 poin.

Hasil yang lumayan bagi tim yang baru kembali ke kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

1 dari 4 halaman

Wajib Menang

Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan
Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Kendati demikian, Bhayangkara FC punya segalanya untuk mengamankan tiga poin dalam partai nanti. Di ataas kertas, Bhayangkara FC tetap masih unggul pengalaman, materi pemain, dan pelatih berkualitas, dari Persita.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan persiapan timnya cukup bagus jelang laga melawan Persita. Munster bahkan menegaskan semua pemainnnya siap tempur dalam laga ini

“Persiapan cukup bagus, setelah pertandingan terakhir saya berikan pemain libur agar lebih fresh lagi. Jadi begitu kembali mereka bisa lebih baik karena ini pertandingan peting, pertandingan pertama di seri ketiga,untuk semua pemain tersedia, semua dalam keadaan bagus dan siap bermain,” kata Paul Munster, Rabu (17/11/2021).

2 dari 4 halaman

Tak Gentar

Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Persita Tangerang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Sementara itu, Persita juga punya modal apik menjelang bentrok dengan Bhayangkara FC. Mereka mampu meraih kemenangan di partai terakhir sebelum masuk ke seri ketiga BRI Liga 1.

Yakni dengan mengatasi Madura United. Hal itu praktis membuat juru taktik Persita, Widodo C. Putro meminta timnya kembali mempertahankan jalur positif saat ini.

Di sisi lain, pihaknya sangat menghargai kualitas yang dimiliki Bhayangkara FC. Namun, eks pelatih Bali United itu tak gentar.

“Yang pasti Bhayangkara FC, respek juga kami. Mereka sudah menduduki peringkat satu. Kami sudah mengetahui karena pernah uji coba dengan mereka tetapi itu tahun lalu. Tapi kami melihat progres yang cukup bagus buat Bhayangkara," tandas Widodo.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.com/Muhammad Iqbal Ichsan

Persita Tangerang (4-3-3): Dhika Bhayangkara (Kiper); Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Febriansyah (Belakang); Harison Cardoso, Taufiq Febriyanto, Bae Shin-yong (Tengah); Aldi Alachya, Alex, Kito Chandra (Depan).

Pelatih: Widodo C. Putro.

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (Kiper); I Putu Gede Juniantara, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Ruben Sanadi (Belakang); Adam Alis, Lee Yujun, TM. Ichsan, Andik Vermansyah; (Tengah) Ezechiel Ndouasel, Renan Silva (Depan).

Pelatih: Paul Munster.

Prediksi: 40-60.

4 dari 4 halaman

Klasemen Sementara BRI Liga 1 2021/2022

Disadur dari: Bola.com/Bayu Satio/Aryo Atmaja

Published: 18 November 2021

KOMENTAR