Prediksi BRI Liga 1: Persikabo 1973 vs Bhayangkara FC 31 Oktober 2021

Gia Yuda Pradana | 31 Oktober 2021, 09:42
BRI Liga 1: Pemain Persikabo 1973, Ciro Alves dan Dimas Drajad (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
BRI Liga 1: Pemain Persikabo 1973, Ciro Alves dan Dimas Drajad (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persikabo 1973 dan Bhayangkara FC akan saling berhadapan pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (31/10/2021). Pertandingan ini akan digelar di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pukul 15:15 WIB, live streaming di Vidio.

Dua tim ini kuat secara materi pemain, dan sedang berada dalam tren yang cukup positif. Mereka akan saling sikut demi memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Persikabo 1973 sukses menahan imbang PSM Makassar pada pekan sebelumnya, sekaligus menjadi penawar kekalahan dari Persita Tangerang. Mereka berada di urutan ke-11 saat ini dengan nilai sebelas.

Sementara itu, Bhayangkara FC lebih garang setelah mengamankan enam poin di dua laga terakhir. The Guardian menggasak Bali United dan Borneo FC untuk mempertegas posisi di papan atas.

Bagi Bhayangkara FC, duel kontra Persikabo akan menjadi momentum untuk kembali mengambil alih posisi pertama yang dikudeta Persib Bandung.

1 dari 3 halaman

Waspadai Ezechiel N'Douassel

BRI Liga 1: Pemain Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

BRI Liga 1: Pemain Bhayangkara FC, Ezechiel Ndouasel (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko sebelum pertandingan mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan diri dengan maksimal. Terutama diuntungkan dengan kondisi tidak ada pemain yang absen.

Namun demikian, pihaknya meminta anak asuhnya untuk mewaspadai para pemain Bhayangkara FC yang punya kualitas merata di semua lini. Khususnya pada sosok Ezechiel N’Douassel yang menjadi ujung tombak mematikan Bhayangkara FC.

“Kami tentunya sudah mempersiapkan dengan baik karena lawan bukan sembarang tim, pemuncak klasemen. Perlu spirit baru dan menjadi motivasi tersendiri untuk penampilan nanti di atas lapangan,” tutur Igor Kriushenko.

“Serangan balik yang cepat menjadi keunggulan Bhayangkara FC yang harus kami antisipasi. Terutama ketajaman Ezechiel yang harus dihentikan,” tandas pelatih asal Belarusia itu.

“Pemain sudah siap dan tahu Bhayangkara tim tangguh sekaligus di pucuk klasemen. Tapi semoga hasil baik menaungi tim kami,” imbuh pemain belakang Persikabo, Guntur Triaji.

2 dari 3 halaman

Bidik Hattrick Kemenangan

Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Di kubu Bhayangkara FC, pelatih Paul Munster menjelaskan kondisi timnya telah siap 100 persen. Meski ada sejumlah pemain yang diragukan tampil, timnya punya kedalaman skuad yang baik.

Praktis membuat Evan Dimas dkk. kembali memburu kemenangan yang ketiga kalinya secara beruntun. Sebelumnya, Bhayangkara FC sukses menggasak Bali United dan Borneo FC, usai dikalahkan Persib Bandung.

“Tidak ada persiapan khusus seperti laga sebelumnya, namun kami sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Persikabo tim kuat dan berkarakter,” beber Paul Munster.

“Tentu kami ingin kembali menang, meski ada sejumlah pemain cedera. Tapi masih banyak pemain yang saya lihat dulu kesiapan terakhir,” lanjut pelatih asal Irlandia Utara itu.

“Seperti laga-laga lain bahwa pemain harus siap dan fight di atas lapangan untuk tiga poin,” tegas kapten tim Bhayangkara FC, Ruben Sanadi.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

BRI Liga 1: Pemain Persikabo 1973, Sergey Pushnyankov (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

BRI Liga 1: Pemain Persikabo 1973, Sergey Pushnyankov (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persikabo 1973 (4-2-3-1): Syahrul Fadil; Gilang Ginarsa, Veniamin Shumeyko, Andy Setyo, Ronny Beroperay; Manahati Lestusen, Roni Sugeng; Ciro Alves, Sergey Pushnyankov, Firza Andika; Dimas Drajad.

Pelatih: Igor Kriushenko.

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo (kiper); Ruben Sanadi, Anderson Salles, Hansamu Yama, Putu Gede Juni Antara (bek); Arthur Bonai, Renan Silva, Lee Yoo-joon (gelandang); Dendy Sulistyawan, Ezechiel N'Douassel, Wahyu Subo Seto (striker).

Pelatih: Paul Munster.

Prediksi: 50-50.

Disadur dari: Bola.com/Aryo Atmaja

Published: 31 Oktober 2021

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR