Prediksi BRI Liga 1: Persik Kediri vs Bhayangkara FC 28 Januari 2022

Gia Yuda Pradana | 28 Januari 2022, 08:33
Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Persik Kediri dan Bhayangkara FC akan bertemu pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat 28 Januari 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 15:15 WIB, live streaming di Vidio.

Pertandingan ini ibarat pertemuan dua tim beda kelas. Bhayangkara FC untuk sementara memimpin klasemen BRI Liga 1 2021/2022 dengan 43 poin. Sementara itu, Persik Kediri ada di posisi yang tak jauh dari zona degradasi, yakni posisi ke-14.

Bhayangkara diperkirakan bisa meraih kemenangan dengan cukup nyaman di laga ini. Mereka sudah melakukannya di putaran pertama lalu. Saat itu The Guardian menang 2-0 dari Persik.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki, juga pelatih yang lebih berpengalaman dalam diri Paul Munster, Bhayangkara FC seharusnya tidak menghadapi masalah serius di laga ini.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan tim asuhannya melakukan persiapan dengan sangat bagus untuk menghadapi laga ini. Ia bahkan menyebut Awan Setho dan kolega sudah tidak sabar untuk berlaga di Gianyar.

"Persiapan sangat bagus kami sangat bersemangat menyambut laga besok (hari ini)," ujarnya dalam sesi jumpa pers virtual pada Kamis (27/01/2022) siang.

Lebih lanjut, pelatih asal Irlandia Utara itu sama sekali tidak meremehkan Persik. Meski klub berjuluk Macan Putih itu ada di posisi papan bawah sementara ini.

"Persik tim bagus kita tidak bisa meremehkan tim ini. Kita analisis kekuatan dan kelemahan mereka. Tapi fokus kita di tim sendiri," tandasnya.

1 dari 3 halaman

Persik Percaya Diri

BRI Liga 1: Pemain Persik Kediri, Dionatan Machado dan Youssef Ezzejjari (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

BRI Liga 1: Pemain Persik Kediri, Dionatan Machado dan Youssef Ezzejjari (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persik Kediri memang kalah dalam banyak hal dari Bhayangkara FC. Namun pelatih mereka, Javier Roca percaya diri menghadapi laga ini.

Bahkan, mantan playmaker andal itu menegaskan tim asuhannya akan berusaha keras untuk mendapatkan tiga poin di laga melawan Bhayangkara FC.

"Semoga kami besok dapat poin penuh, karena kami saat ini sedang dalam Kondisi tidak aman," ujarnya.

Namun, Roca juga sadar betul dengan kekuatan yang dimiliki Bhayangkara FC. Tim asuhan Paul Munster itu disebut punya kekompakan dan konsistensi yang bagus.

"Mereka punya permainan yang atraktif dan kompak. Kalau melihat peluang, tentu ketika masuk lapangan skor masih draw atau 0 - 0. Artinya kita punya peluang yang sama," jelasnya.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bhayangkara FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persik Kediri (4-2-3-1): Dikri Yusron (Kiper), Arthur Irawan, Al Amin Fisabillah, Andri Ibo, Samsul Arifin (Belakang), Adi Eko, Taufiq, Dionathan Machado, Antoni Putro, Fahmi Al Ayyubi (Tengah), Youssef Ezzejjari (Depan).

Pelatih: Javier Roca.

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (Kiper), I Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Hansamu Yama, Muhammad Fatchu Rohman (Belakang), Adam Alis, Lee Yujun, Muhammad Hargianto, Wahyu Subo Seto (Tengah), Melvin Platje, Ezechiel Ndouassel (Depan).

Pelatih: Paul Munster.

Prediksi: 40-60.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR