BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Prediksi BRI Liga 1: Persela Lamongan vs Persita Tangerang 17 September 2021

17-09-2021 10:52 | Gia Yuda Pradana

BRI Liga 1: Persela Lamongan vs Persita Tangerang (c) Bola.com/Adreanus Titus
BRI Liga 1: Persela Lamongan vs Persita Tangerang (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Persela Lamongan dan Persita Tangerang akan berhadapan pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Jumat (17/9/2021). Duel mereka akan digelar di Stadion Pakansari, Bogor.

Pertandingan Persela Lamongan vs Persita Tangerang ini akan kick-off pukul 15:15 WIB, live di O Channel dan live streaming di Vidio.

Persela tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan perdana dengan menaklukkan Persipura Jayapura, akhir pekan lalu. Namun, Persita tentu ingin kembali ke tren kemenangan setelah ditaklukkan Persib Bandung.

Laskar Joko Tingkir, julukan Persela Lamongan dipastikan bisa menurunkan seluruh pemainnya. Ivan Carlos yang sempat ditarik keluar lebih cepat, dipastikan siap diturunkan di laga nanti.

"Alhamdulillah sampai latihan terakhir kami, Insha Allah kami bisa turun dengan seluruh pemain yang ada," jelas pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan.

Sementara itu, Persita Tangerang memiliki masalah di posisi penjaga gawang. Dhika Bhayangkara yang sejatinya disiapkan untuk laga nanti justru mengalami cedera engkel.

"Pemain sebetulnya sudah siap semua. Tetapi ada satu pemain yang kita persiapkan di posisi penjaga gawang, Dhika Bhayangkara, tak bisa main karena cedera engkel. Kemungkinan laga berikutnya dia sudah siap," jelas pelatih Persita Tangerang, Widodo C. Putro.

1 dari 2 halaman

Kedua Pelatih Saling Lempar Pujian

BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Sejak menghadapi Persipura Jayapura, tak ada lagi sesumbar yang dilontarkan Iwan Setiawan. Untuk pertandingan kali ini pun situasinya juga sama.

Pelatih asal Medan tersebut memilih lebih memuji pekerjaan kompatriotnya tersebut. Apalagi WCP, sapaan akrab Widodo, memiliki pengalaman dengan pemainnya sejak di Liga 2.

"Hampir sama yang saya sampaikan kepada coach Jacksen F. Tiago dengan Persipura. Karena WCP ini sudah menangani Persita sampai tim ini promosi, artinya saya yakin dia punya chemistry dengan tim," tegasnya.

Pun demikian halnya Persela Lamongan yang dianggap beruntung dilatih pelatih sekaliber Iwan Setiawan. WCP menganggap rivalnya tersebut merupakan salah satu pelatih hebat di sepak bola Indonesia.

"Secara keseluruhan, coach Iwan ini luar biasa dalam taktikal. Overall mereka compact, dan ada banyak pemain-pemain muda di sini yang mengandalkan power dan kerja sama tim yang baik," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Selebrasi dua pemain Persita saat melawan Persipura di BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Sabtu (28/08/2021) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Selebrasi dua pemain Persita saat melawan Persipura di BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Sabtu (28/08/2021) (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persela Lamongan (4-3-3): Dwi Kuswanto; Birrul Walidain, Moch. Zaenuri, Demerson Bruno, M. Nasir; Syahroni, Ahmad Bustomi, Gian Zola; Malik Risaldi, Ivan Carlos, Riyatno Abiyoso.

Pelatih: Iwan Setiawan.

Persita Tangerang (4-2-3-1): Tri Hamdani Goentara; M. Toha, Agung Prasetyo, Adam Mitter, Edo Febriansah; Adittia Gigis, Bae Sin-young; Aldi Al-Achya, Harrison Cardoso, Irsyad Maulana; Raphael Maitimo.

Pelatih: Widodo C. Putro

Prediksi: 50-50.

Disadur dari: Bola.com/Wahyu Pratama/Hendry Wibowo

Published: 17 September 2021

KOMENTAR