Prediksi BRI Liga 1: Bhayangkara FC vs Persis Solo 19 Agustus 2022

Gia Yuda Pradana | 18 Agustus 2022, 16:01
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Bhayangkara FC akan menjamu Persis Solo pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2022/2023, Jumat 19 Agustus 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, kick-off jam 15:30 WIB, live streaming di Vidio.

Bhayangkara FC baru meraih satu kemenangan musim ini, yakni 1-0 saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-3. Namun, sepak terjang mereka tak seburuk tim promosi Persis Solo.

Empat pekan pertama semuanya dilalui tim besutan Jacksen F Tiago itu dengan kekalahan. Mereka berturut-turut dipecundangi Dewa United 2-3, Persija Jakarta 1-2, Persikabo 1973 0-2, dan Persita Tangerang 1-2.

Laga kelima melawan Bhayangkara FC kabarnya akan menjadi laga penghakiman baginya. Jika sampai kalah lagi, bukan tidak mungkin dia bakal dipecat.

Bhayangkara FC, yang pada dua pekan pertama bermain imbang dengan Persib Bandung dan Persik Kediri, memang baru saja menelan kekalahan mengejutkan 0-2 dari tim promosi Dewa United. Namun, Bhayangkara FC dinilai punya kans untuk langsung bangkit dengan menaklukkan Persis di Wibawa Mukti.

1 dari 3 halaman

Starting XI Terakhir Masing-masing Tim

Pemain Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Pemain Bhayangkara FC, Youssef Ezzejjari (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bhayangkara FC (4-4-2) vs Dewa United: A Setho; R Sanadi, N Haris, I Kahfi, P Gede; M Rochman, M Hargianto, D Maulana, D Sulistyawan; Y Mokhtar, Youssef Ezzejjari.

Pelatih: Widodo C Putro.

Persis Solo (4-2-3-1) vs Persita Tangerang: M Riyandi; A Lestaluhu, Jaime, F Beltrame, E Taufik; S Tan, K Helmiawan; R Matsumura, A Messidoro, A Indie; Fernando Rodriguez.

Pelatih: Jacksen F Tiago.

2 dari 3 halaman

Prediksi

Selebrasi para pemain Bhayangkara FC (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Selebrasi para pemain Bhayangkara FC (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bhayangkara belum terkalahkan di kandang sendiri musim ini. Mereka imbang 2-2 dengan Persib pada pekan pertama, kemudian menang 1-0 atas Persebaya pada pekan ke-3.

Persis Solo selalu kebobolan minimal dua gol di tiap laga dalam empat laga yang sudah mereka mainkan di liga musim ini. Mereka juga selalu kalah.

Rasanya kecil kemungkinan Persis bakal menciptakan kejutan saat melawan Bhayangkara FC nanti.

Prediksi skor akhir: Bhayangkara FC 2-1 Persis Solo.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR