Prediksi BRI Liga 1: Arema FC vs Persipura Jayapura 28 Januari 2022

Gia Yuda Pradana | 28 Januari 2022, 09:49
BRI Liga 1: Pemain Arema FC, Carlos Fortes (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pemain Arema FC, Carlos Fortes (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Arema FC vs Persipura Jayapura akan menjadi salah satu partai yang dimainkan pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021/2022, Jumat 28 Januari 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off jam 20:45 WIB, siaran langsung di Indosiar dan live streaming di Vidio.

Arema saat ini berada di peringkat dua klasemen dengan 41 poin, sedangkan Persipura masih berkutat di posisi 15 dengan 18 poin. Namun, meski lawannya berada di papan bawah, Arema tak mau meremehkan mereka.

"Saat ini, Persipura memang berada di papan bawah klasemen. Namun, mereka tetap tim yang sangat bagus," kata pelatih Eduardo Almeida, dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (27/01).

"Saya rasa, posisi ini tak menunjukkan kekuatan mereka yang sebenarnya. Mereka adalah tim bagus yang diisi pemain-pemain bagus. Jadi, kita harus benar-benar bermain bagus untuk mendapat tiga poin besok," sambungnya.

1 dari 4 halaman

Arema Bidik Kemenangan

Pemain Arema FC, Jayus Hariono (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Pemain Arema FC, Jayus Hariono (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Sebuah tekad diapungkan Jayus Hariono. Gelandang Arema tersebut mengaku membidik kemenangan pada laga kontra Mutiara Hitam.

"Alhamdulillah, kondisi kami bagus. Kami juga sudah mempersiapkan diri dalam latihan," ucap Jayus, dalam konferensi pers jelang pertandingan, Kamis (27/01).

"Insyaallah, kami siap bertanding untuk meraih tiga poin besok," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Tekad Persipura untuk Tinggalkan Papan Bawah

Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Persipura Jayapura di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Demi meninggalkan papan bawah, Persipura bakal mencoba meraih hasil terbaik kontra Arema. Hal ini ditegaskan oleh sang pelatih Angel Alfredo Vera.

"Kami mau mendapat banyak poin untuk keluar dari zona papan bawah yang tidak nyaman," kata Vera, dalam konferensi pers jelang laga, Kamis (27/01).

"Namun, kami fokus satu persatu. Dari satu pertandingan ke satu pertandingan. Kami tak mau berpikir terlalu jauh dulu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Tim-tim peserta BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Tim-tim peserta BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Adreanus Titus

Arema FC (4-2-3-1): Adilson Maringa; Diego Michiels, Bagas Adi Nugroho, Fabiano Beltrame, Johan Alfarizi; Jayus Hariono, Sandi Sute; Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Ryan Kurnia; Carlos Fortes.

Pelatih: Eduardo Almeida.

Persipura Jayapura (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Muhammad Tahir, Donni Monim, Brian Fatari, David Rumakiek; Nelson Alom, Takuya Matsunaga; Gunansar Mandowen, Ramiro Fergonzi, Ferinando Pahabol; Yevhen Bokhashvili.

Pelatih: Angel Alfredo Vera.

Prediksi: 55-45.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR