BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PPKM Level 4 Diperpanjang, Persija Peringatkan Pemain

10-08-2021 20:05 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Angelo Alessio di sesi latihan Persija (c) Dok. Humas Persija Jakarta
Pelatih Angelo Alessio di sesi latihan Persija (c) Dok. Humas Persija Jakarta

Bola.net - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman memberikan peringatan kepada para pemainnya. Ismed Sofyan dan kawan-kawan diminta untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Peringatan itu disampaikan Sudirman usai pemerintah memperpanjang durasi Pemberlakuaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 hingga 16 Agustus 2021. Kebijakan yang sudah diterapkan sejak 3 Juli lalu itu diperpanjang karena penyebaran COVID-19 di Tanah Air masih terbilang tinggi dalam sepekan terakhir.

Oleh sebab itu, Sudirman memperingatkan anak asuhnya untuk patuh terhadap prokes demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia. Caranya dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan membatasi mobilitas.

“Para pemain harus paham akan hal itu (protokol kesehatan) dan taat dalam menjalankannya,” ujar Sudirman, disadur dari laman klub, Selasa (10/8).

“Selama pandemi, protokol kesehatan harus selalu diutamakan,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kasus COVID-19 di Jakarta

Hingga kemarin, Senin (9/8), kasus COVID-19 di Jakarta bertambah 727. Penambahan itu didapat usai pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR) terhadap 9.168 orang.

Penambahan itu membuat kasus positif di Ibu Kota kini totalnya mencapai 832.226. Secara nasional, kasus positif per Senin (9/8) bertambah 20.709 dan membuat kasus kumulatif menjadi 3,6 juta.

Adapun pasien sembuh bertambah 44.959. Sehingga totalnya menjadi 3,1 juta.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR