BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

PPKM Kembali Diperpanjang, Persebaya Ogah Liburkan Pemain

03-08-2021 14:07 | Gia Yuda Pradana

Aji Santoso di sesi latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany
Aji Santoso di sesi latihan Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Pemerintah kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Jawa - Bali. Pembatasan tersebut akan berlangsung sampai 9 Agustus mendatang.

Namun, perpanjangan PPKM dipastikan tidak akan mempengaruhi program Persebaya Surabaya. Tim Kota Pahlawan akan tetap menggelar latihan seperti biasa.

"Diperpanjangnya kan cuma satu minggu. Kami akan tetap latihan," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Selasa (03/08/2021).

"Apalagi pemain-pemain ini dalam kondisi bagus. Nanti kalau libur, kondisinya akan turun lagi," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Jika kondisi itu terjadi, dan tiba-tiba kompetisi digulirkan, tentu akan menyulitkan bagi pelatih. Sebab, kondisi pemain perlu ditingkatkan lagi.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Direstui Manajemen

Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya
Suasana latihan Persebaya Surabaya (c) Dok. Persebaya Surabaya

Tentunya, keputusan itu, menurut Aji, sudah dikonsultasikan kepada manajemen. Pihaknya mendapat lampu hijau untuk tetap menggelar latihan.

"Jadi saya sudah sampaikan ke manajemen, terutama ke pak Candra (Wahyudi, manajer Persebaya). Sudah komunikasi," lanjut Aji.

"Beliau masih men-support untuk kami melakukan latihan," tandas pelatih yang pernah menukangi PSIM Yogyakarta tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR