BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Positif Menyikapi Tertahannya Laju Serdadu Tridatu

27-06-2019 10:26 | Gia Yuda Pradana

Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Stefano Cugurra Teco (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Start sempurna Bali United di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar akhirnya terhenti. Untuk pertama kalinya musim ini, Serdadu Tridatu gagal mengamankan tiga poin. Namun tetap ada sisi positif dari kegagalan ini.

Bali United menghadapi Kalteng Putra FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/6). Laga berkesudahan imbang 2-2.

Dalam empat pertandingan pertamanya di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Bali United selalu bisa menang. Kali ini, laju pasukan Stefano Cugurra Teco tertahan.

Bali United dua kali unggul lewat Ricky Fajrin (25') dan Willian Pacheco (76'), tapi Kalteng Putra dua kali pula mampu menyamakan kedudukan melalui Ferinando Pahabol (47') dan Antoni Putro Nugroho (82').

Meski gagal menang, Bali United tetap meraih tambahan poin. Selain itu, mereka juga masih memimpin klasemen sementara dengan 13 poin.

"Hari ini kami cuma dapat satu poin. Sudah main bagus, bisa cetak gol. Ada banyak peluang, babak kedua kami kebobolan terlalu cepat sangat disayangkan. Hasil ini saya rasa masih positif bisa mencuri poin," kata Teco setelah pertandingan.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Tensi Tinggi

Pelatih asal Brasil tersebut juga menyoroti tingginya tensi permainan. Itu membuat dia sempat mengubah strategi, terutama ketika bek Leonard Tupamahu bersitegang dengan pemain Kalteng Putra, Diogo Campos.

Dua pemain itu diusir wasit sehingga membuat Bali United dan Kalteng Putra sama-sama bermain dengan 10 orang.

"Setelah adanya kartu merah, kedua tim menjadi hati-hati, membuat saya mengubah taktik," lanjut Teco.

"Sebagai bahan evaluasi, saya akan pelajari rekaman video pertandingan. Artinya, bisa melihat apa kekurangan tim ini usai bermain melawan Kalteng Putra," imbuh mantan pelatih Persija Jakarta tersebut.

Sumber: Bola.com

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR