BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Polisi Beri Lampu Hijau Penyelenggaraan Liga 1, Borneo FC Tunggu Surat Resmi

04-02-2021 19:59 | Serafin Unus Pasi

Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC
Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 (c) dok. Borneo FC

Bola.net - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainuddin Amali mendapat respon positif dari Kapolri, Listyo Sigit Prabowo untuk penyelenggaraan Liga 1. Dengan catatan kompetisi sepak bola tidak jadi klaster baru.

Zainuddin Amali bertemu dengan Kapolri saat Sidang Kabinet Paripurna (SKP) penanganan Covid-19 di Istana Kepresidenan. Dia memaparkan beberapa rencana sejumlah cabang olahraga, termasuk sepak bola.

Kabar tersebut disyukuri oleh manajemen Borneo FC. Tapi, klub berjuluk Pesut Etam tersebut tidak mau terlalu bersuka cita sebelum ada surat resmi dari kepolisian.

"Sebelum adanya surat resmi yang menyatakan bahwa kompetisi bisa berjalan, saya rasa kita jangan terlalu senang dulu," kata Manajer Borneo FC, Farid seperti dilansir laman resmi klub.

Artinya, masih perlu banyak proses sebelum rekomendasi benar-benar dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Dan pihaknya, kata Farid, akan menunggu sampai ada kepastian.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menanti Kabar Baik

Kendati demikian, Farid tetap berharap ada kabar baik dari pertemuan lanjutan antara Menpora dengan Kapolri. Mengingat, sudah hampir setahun sepak bola di Indonesia berhenti beraktivitas.

"Semoga saja ada kabar baik setelah pertemuan Menpora dan Kapolri nanti. Karena kita semua sudah rindu dengan adanya kompetisi di Indonesia," harap Farid.

"Sudah 11 bulan tidak aktifitas dan tentu ini sangat berpengaruh dengan tim," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR