BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Polda Jatim Bentuk Satgas untuk Awasi Sepak Bola di Jawa Timur

14-01-2019 18:32 | Serafin Unus Pasi

Suasana Sarasehan perwakilan Supporter Jawa Timur bersama Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Toni Harmanto (c) Mustopa El Abdy Suasana Sarasehan perwakilan Supporter Jawa Timur bersama Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Toni Harmanto (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Wakalpolda Jawa Timur, Brigadir Jendral Polisi (Brigjen Pol), Toni Harmanto menyambut positif dukungan dari suporter untuk memberantas mafia sepak bola. Menurutnya, dukungan tersebut menjadi tambahan semangat pihak kepolisian.

Sebelumnya, suporter se-Jawa Timur memberikan dukungan ke Polda Jawa Timur untuk mengusut tuntas praktik pengaturan skor di sepak bola Indonesia. Termasuk di Jawa Timur yang sejauh ini belum tersentuh satgas.

"Tentunya ini akan menjadi semangat buat kita, kepolisian di Jawa Timur untuk bisa melakukan hal yang sama di sini," kata Toni kepada Bola.net.

Lebih lanjut Toni mengatakan, pihaknya sebenarnya sudah membentuk Satgas Antimafia Bola untuk ikut mengawasi sepak bola di Jawa Timur.

"Kita sudah buat tim untuk menyikapi masalah ini, Satgas Mafia Bola. jadi mau tidak mau kita bergerak juga memonitor kegiatan sepak bola di Jawa Timur," tambahnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Baru Terbentuk

Tetapi alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) 1988 ini mengatakan bahwa Satgas Antimafia Bola yang dibentuk Polda Jawa Tumur baru beberapa hari bekerja. Sehingga kinerjanya masih perlu dievaluasi.

"Satgasnya baru berjalan beberapa hari, kita akan evaluasi lagi kegiatan-kegiatan satgas antimafia bola yang kita buat di Jawa Timur," tandasnya.

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR