Pintu Persija untuk Ismed Sofyan Selalu Terbuka Pasca Berpisah

Serafin Unus Pasi | 15 September 2022, 22:11
Ismed Sofyan saat berada di markas Deportivo Alaves (c) Ismed Sofyan for Bola.net
Ismed Sofyan saat berada di markas Deportivo Alaves (c) Ismed Sofyan for Bola.net

Bola.net - Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca menegaskan, pintu timnya untuk Ismed Sofyan akan selalu terbuka. Macan Kemayoran bakal menerimanya jika ingin kembali.

Bahkan, ada dua tempat yang disiapkan Persija untuk pemain kelahiran Aceh, 28 Agustus 1979 itu. Pertama di kursi kepelatihan, lalu kedua di barisan manajemen.

"Persija akan tetap menjadi rumah bagi Ismed Sofyan apabila di kemudian hari yang bersangkutan ingin meniti karier di kepelatihan dan manajemen sepak bola,” ujar Prapanca, disadur dari laman klub, Kamis (15/9/2022).

Perpisahan keduanya terungkap setelah Ismed memberikan pernyataan lewat akun Instagramnya, @ismedsofyan14, pada Selasa (13/9). Dalam postingannya, ia mengaku sudah bukan pemain Persija sejak 11 Agustus 2022.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Kebaikan Kedua Belah Pihak

Prapanca juga menegaskan bahwa perpisahan ini adalah keputusan kedua belah pihak. Adapun, Ismed sudah memperkuat Persija sejak 2002.

"Untuk kebaikan kedua belah pihak, Persija dan Ismed sepakat secara kekeluargaan mengakhiri kerja sama,” imbuhnya.

Selama memperkuat Persija, Ismed mempersembahkan satu gelar Liga 1 dan Piala Presiden pada 2018. Ia juga mengantarkan Macan Kemayoran menjuarai Piala Emas Bang Yos pada 2003.

Ismed juga sempat mengantarkan Persija ke final Liga Indonesia dan Copa Indonesia pada 2005. Namun di dua ajang itu, tim ibu kota hanya menjadi runner-up.

3 dari 3 halaman

Postingan Ismed Sofyan

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR