BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pimpin Latihan Perdana Persela, Iwan Setiawan Kirim Salam Cinta untuk LA Mania

05-06-2021 20:20 | Ari Prayoga

Iwan Setiawan (c) Mustopa El Abdy Iwan Setiawan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan menggelar latihan perdana menatap kompetisi Liga 1 2021. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sebelumnya diliburkan selama kurang lebih sebulan setelah gelaran Piala Menpora.

Latihan perdana itu sekaligus menjadi tugas pertama Iwan Setiawan sebagai pelatih anyar Persela Lamongan. Dia memimpin latihan setelah diperkenalkan sebagai juru taktik awal Juni lalu.

Karena baru pertama kali memimpin latihan, Iwan Setiawan meminta doa restu dan dukungan kepada semua pihak untuk kesuksesan kariernya di Lamongan. Terutama kepada masyarakat dan pendukung Persela, LA Mania.

Bahkan, dalam kesempatan itu, juru taktik asal Medan itu mengirim salam cinta kepada LA Mania.

"Mohon doa restu ya mudah-mudahan saya bisa memegang kepercayaan ini," katanya usai memimpin latihan di Stadion Surajaya, Sabtu (05/06/2021).

"Untuk Bupati, untuk manajemen dan masyarakat Lamongan, teristimewa untuk LA Mania, salam cinta saya untuk LA Mania," lanjut mantan pelatih Persebaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Jadi Sukesor Nil Maizar

Untuk diketahui, Iwan Setiawan ditunjuk sebagai pelatih Persela untuk menggantikan posisi Nil Maizar. Nil memutuskan hengkang setelah negosiasi perpanjang kontrak menemui jalan buntu.

Bahkan, sempat terjadi kekosongan posisi pelatih kepala di Piala Menpora 2021. Sehingga, Persela dipimpin asisten pelatih, Didik Ludianto pada turnamen pramusim tersebut.

Iwan Setiawan sendiri bukan sosok yang asing bagi Persela. Dia pernah menangani Laskar Joko Tingkir pada Indonesia Super League (ISL) 2015, tapi terputus karena kompetisi dihentikan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR