BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Pilih ke Arab Saudi, Bruno Silva Tinggalkan PSIS Semarang

28-12-2018 13:05 | Asad Arifin

Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram
Bruno Silva (c) PSIS Semarang official Instagram

Bola.net - Penyerang PSIS Semarang, Bruno Silva memutuskan untuk hijrah ke Liga Arab Saudi pada kompetisi musim depan. Sehingga, bomber asal Brasil tersebut selangkah lagi dipastikan akan meninggalkan PSIS.

Hal itu dibenarkan oleh General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto. Menurut Liluk, Bruno Silva memilih menerima pinangan klub Arab Saudi dibandingkan tawaran yang diajukan PSIS.

"Yang bersangkutan sudah berpamitan dan kemungkinan besar akan merumput di Arab Saudi," kata Liluk dalam keterangannya kepada media.

Menurut Liluk, manajemen PSIS sebenarnya sudah berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan Bruno Silva. Tetapi tawaran dari klub Arab Saudi lebih menggiurkan bagi Bruno.

"Memang kami cukup berat jika harus bersaing masalah nilai kontrak dengan tim-tim Timur Tengah. Tentu secara finansial mereka lebih kuat," imbuh Liluk.

"Tapi penawaran kami sudah maksimal. Manajemen juga sudah kerja maksimal dalam proses negosiasi," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Cari Pengganti Sepadan

Setelah dipastikan kehilangan Bruno, PSIS tidak akan tinggal diam. Mereka akan segera mencari pengganti yang sepadan, bahkan bila perlu yang lebih baik dari penyerang berkepala plontos tersebut.

"Yang pasti manajemen tidak tinggal diam. Kami terus berburu pemain asing yang secara kualitas tentu kami berharap bisa dapat yang lebih baik dari Bruno," jelas Liluk.

"Dan memang dari dulu PSIS bisa melahirkan pemain-pemain asing berkualitas yang bisa tampil bagus di Indonesia," tambahnya.

Buktinya kata Liluk pada musim kemarin, pemain asing yang dimiliki PSIS bisa tampil impresif. Padahal mereka terbilang masih baru merumput di Indonesia. "Makanya musim depan kami juga cukup optimistis bisa mendapatkan pemain-pemain yang berkualitas," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Berita video transfer pemain-pemain bintang di Indonesia ke klub-klub baru untuk mengarungi musim 2019.

KOMENTAR