BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Pilih Arema, Nurdiansyah Abaikan Tawaran Lebih Menggiurkan Klub Lain

16-01-2020 12:01 | Gia Yuda Pradana

Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Nurdiansyah angkat bicara soal keputusannya bergabung dengan Arema FC pada bursa transfer jelang musim 2020. Pemain yang musim lalu memperkuat Borneo FC tersebut mengaku tak sulit baginya untuk memutuskan menerima pinangan Arema.

"Saya menerima ajakan dari Coach Charis Yulianto. Kemudian saya berkomunikasi dengan orang tua," ujar Nur.

"Rumah saya di Jombang, tak jauh dari Malang. Akhirnya, dengan berbagai pertimbangan, saya memutuskan ke sini," imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain kelahiran berusia 22 tahun tersebut mengaku ada sejumlah tawaran dari klub lain. Bahkan, bisa dibilang, tawaran yang diajukan klub lain tersebut lebih menggoda ketimbang tawaran Arema.

"Namun, saya lebih condong ke sini. Arema adalah tim besar. Saya ingin bermain di sini," tuturnya.

Sebelumnya, Nurdiansyah telah secara resmi diperkenalkan sebagai pemain Arema untuk musim 2020. Perkenalan ini dilakukan di kantor Arema, kawasan Mayjen Panjaitan Kota Malang, Kamis (16/1/2020).

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Alasan Serupa Dave Mustaine

Sementara itu, alasan Nurdiansyah tersebut pun sama dengan alasan Dave Mustaine bergabung dengan Arema. Dave yang juga dikenalkan pada hari ini juga beralasan memilih klub yang dekat dengan rumahnya.

"Ada beberapa klub yang sebelumnya juga menawari saya bergabung," kata Dave.

"Namun saya memilih Arema karena lebih dekat dengan keluarga. Kebetulan, rumah saya di Sidoarjo. Perjalanan Sidoarjo ke Malang kan tidak jauh," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR