BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Piala Wali Kota Solo akan Bergulir Sepekan Lagi, Persib Tambal Kekurangan

14-06-2021 14:55 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz
Latihan Persib Bandung (c) Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Piala Wali Kota Solo 2021 sudah di depan mata. Turnamen pramusim itu akan bergulir kurang dari satu pekan lagi di Stadion Manahan.

Piala Wali Kota Solo akan kick off pada 20 Juni, dan rampung enam hari berselang. Turnamen ini diikuti empat klub Liga 1 (Arema FC, Persib Bandung, Bhayangkara Solo FC, Bali United), dan empat tim Liga 2 (Persis Solo, PSG Pati, Dewa United, RANS Cilegon FC).

Berbagai persiapan pun terus dilakukan seluruh kontestan, tak terkecuali Persib. Dengan waktu kick off kurang dari satu minggu, tim Maung Bandung akan menambal kelemahan-kelemahan yang ada saat ini.

"Mudah-mudahan kami bisa maksimalkan waktu satu pekan ini. Kami akan perbaiki lagi kekurangan-kekurangan yang ada sehingga bisa tampil maksimal di turnamen nanti," ujar kiper Persib, I Made Wirawan, disadur dari laman klub, Senin (14/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Percaya Pelatih

I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun
I Made Wirawan (c) Bola.com/Nicklas Hanoatubun

Terkait program latihan, Made mempercayakannya kepada pelatih kepala, Robert Rene Alberts. Kemudian pelatih kiper, Luizinho Passos.

"Untuk persiapan selanjutnya, saya serahkan kepada pelatih karena dia yang lebih tahu soal itu," tutur kiper asal Bali ini.

"Tapi yang jelas, kami punya waktu sekitar satu pekan menjelang Piala Wali Kota Solo," imbuh Made.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR