Piala Presiden 2022: 4 Pemain Muda Persija yang Bisa Sakiti Borneo FC

Aga Deta | 25 Juni 2022, 13:45
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC pada laga lanjutan Grup B Piala Presiden 2022. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (25/6/2022).

Laga ini akan menjadi momentum buat Persija Jakarta untuk meraih kemenangan perdana. Seperti diketahui, Persija menelan dua kekalahan beruntun di Piala Presiden 2022.

Persija memang tidak sepenuhnya menganggap Piala Presiden sebagai prioritas. Buktinya adalah, pelatih Thomas Doll mengambil keputusan untuk menganggap turnamen ini sebagai pramusim sehingga menurunkan pemain muda.

Lantas, siapa saja pemain Persija Jakarta yang bakal merepotkan Borneo FC di Piala Presiden 2022? Berikut ini empat Macan Muda Persija yang bakal menerkam Borneo FC.

1 dari 4 halaman

Adre Arido Geovani

Adre Arido Geovani merupakan kiper muda Persija Jakarta. Penampilannya sejauh ini memang belum maksimal di Piala Presiden 2022.

Namun, Adre Arido Geovani tak bisa dipandang sebelah mata. Adre tercatat banyak melakukan penyelamatan gemilang saat mengawal gawang Persija.

Laga melawan Borneo FC bisa menjadi ajang pembuktian buat Adre. Ini menjadi kesempatan yang akan membuatnya bisa bersaing di tim utama musim ini di Persija.

2 dari 4 halaman

Ginanjar Wahyu Ramadhani

Ginanjar Wahyu Ramadhani merupakan penyerang yang tak boleh dipandang sebelah mata. Ginanjar sejauh ini telah diduetkan dengan Rafli Mursalim di lini depan Persija Jakarta.

Ginanjar Wahyu Ramadhani sejauh ini sering mengancam gawang lawan. Meskipun masih muda, pada kenyataannya situasi itu tak membuatnya minder menghadapi tim.

Ginanjar punya kemampuan mencari ruang tembak yang baik. Itu dibuktikan dengan banyaknya peluang yang didapat sejauh ini di Piala Presiden 2022.

3 dari 4 halaman

Barnabas Sobor

Bicara soal ketajaman, Barnabas Sobor sebenarnya tak perlu diragukan lagi. Barnabas Sobor datang ke Persija Jakarta musim ini dengan memboyong rapor top skorer di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021.

Namun, ketajamannya belum bisa dibuktikan di lini depan Persija Jakarta. Padahal, Barnabas Sobor dikenal sebagai top skorer dengan tembakan yang akurat.

Laga melawan Borneo FC jadi momentum buat Barnabas Sobor unjuk gigi. Gol yang datang nantinya tentu bakal menjadi modal kepercayaan diri baginya dalam melakoni pertandingan musim ini di liga.

4 dari 4 halaman

Rafli Mursalim

Rafli Mursalim (c) Bola.net/Fitri Apriani

Rafli Mursalim (c) Bola.net/Fitri Apriani

Rafli Mursalim merupakan senjata utama Persija Jakarta. Rafli Mursalim diduetkan dengan Ginanjar di lini depan klub ibu kota pada Piala Presiden 2022.

Rafli Mursalim memang belum pernah mencetak gol di Piala Presiden 2022. Namun, Rafli Mursalim merupakan penyerang dengan naluri mencetak gol yang baik.

Rafli Mursalim mampu mencari ruang tembak dan sering mengancam pertahanan lawan di Piala Presiden 2022. Menarik untuk menantikan Rafli Mursalim pecah telur dengan mencetak gol ke gawang Borneo FC nanti.

Disadur dari: Bola.com/Penulis Zulfirdaus Harahap
Published: 25/6/2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR