BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piala Menpora: Tira Persikabo Lebih Siap

25-02-2021 18:06 | Serafin Unus Pasi

Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap Tira Persikabo (c) Bola.com/Zulfirdaus Harahap

Bola.net - Gelandang Tira Persikabo, Muhamad Guntur Triaji penuh percaya diri menatap Piala Menpora 2021. Pemain berusia 27 tahun ini mengklaim, timnya jauh lebih siap menghadapi turnamen tersebut dibandingkan kontestan lain.

Ketika Liga 1 vakum dan Piala Menpora belum ada, Tira Persikabo sudah rutin menggelar latihan bersama. Kendati, tidak dilakukan setiap hari.

Sementara klub lain lebih memilih untuk meliburkan aktivitas timnya. Alhasil, pemain mereka hanya berlatih mandiri di kediaman masing-masing.

"Alhamdulillah kalau masalah persiapan, saya dapat bilang kami tim yang cukup siap ya. Karena selama ini, selama pandemi kami tetap latihan. Kondisi teman-teman juga sudah mulai bagus ya," ujar Guntur, disadur dari laman klub.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Target di Piala Menpora

Terkait target di Piala Menpora, Guntur tak muluk-muluk. Pemain asal Lampung ini hanya ingin Tira Persikabo meraih hasil maksimal.

"Kami berharap yang terbaiklah karena kami sudah mulai latihan dari awal. Kami sudah mulai duluan dari tim lain," imbuh Guntur.

Piala Menpora akan diputar pada 20 Maret - 25 April mendatang. Ada empat kota yang bakal jadi tuan rumah yaitu Bandung, Solo, Malang, dan Sleman.

Selain Tira Persikabo, Piala Menpora akan diikuti 17 klub Liga 1 lainnya yaitu Arema FC, Bali United, Barito Putera, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, Madura United, Persebaya Surabaya, Persela Lamongan, Persib Bandung, Persik Kediri, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, PSIS Semarang, PSM Makassar, PSS Sleman, dan Persija Jakarta.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR