BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Piala Menpora: Sudirman Pastikan Rohit Chand dan Marc Klok Bisa Tambil Lawan Barito Putera

09-04-2021 18:18 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Rohit Chand dipastikan bisa memperkuat Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Menpora 2021 melawan Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (10/4). Kendati, gelandang berusia 29 tahun itu baru bergabung dengan tim Ibu Kota kemarin, Kamis (8/4).

Hal itu dikarenakan Rohit dalam keadaan fit. Sebab sebelum bergabung dengan Persija, ia punya agenda bersama Timnas Nepal.

"Rohit memang baru bergabung sama kami, baru kemarin, Kamis (8/4), dan hari ini dia latihan. Tapi saya pikir kondisi fisik dia tidak ada masalah karena beberapa hari yang lalu dia masih memperkuat Timnas Nepal," ujar pelatih Persija, Sudirman, saat sesi jumpa pers virtual jelang laga, Jumat (9/4).

"Insya Allah besok dia akan main dengan penuh antusias untuk bisa membawa Persija lolos ke semifinal," katanya menambahkan.

Rohit sedianya sudah berada di Indonesia sejak 3 April lalu. Namun, mantan pemain Tampines Rovers itu harus menjalani isolasi terlebih dahulu selama lima hari sebelum akhirnya gabung dengan Persija.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Klok Bisa Main

Sudirman juga memberikan update mengenai kondisi Marc Anthony Klok yang dikabarkan mengalami cedera. Sama seperti Rohit, ia juga memastikan Klok bisa tampil melawan Barito Putera.

"Ya alhamdulillah dalam latihan terakhir Klok sudah bisa bergabung ya, dengan latihan penuh," tutur

"Itu satu nilai plus buat kami karena kami tahu Klok adalah pemain penting di tim Persija," imbuh juru taktik yang sudah mengantongi lisensi A AFC ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR