BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piala Menpora 2021 Segera Bergulir, Persebaya Surabaya Belum Putuskan Kapan Mulai Latihan

20-02-2021 20:15 | Richard Andreas

Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya

Bola.net - Sekretaris Persebaya Surabaya, Ram Surahman membenarkan bahwa manajemen mengumpulkan pemain, Sabtu (20/02/2020). Ada lima yang dipanggil yakni Abu Rizal Maulana, Hansamu Yama, Rendi Irwan, Oktafianus Fernando dan M. Syaifuddin.

Dalam pertemuan tersebut, manajemen memang menyampaikan informasi berkaitan dengan Piala Menpora. Namun, pihaknya tidak sampai membahas hal-hal yang bersifat teknis.

”Kita sampaikan, kan mereka juga sudah tahu, tanpa kita sampaikan mereka juga tahu,” kata Ram Surahman kepada Bola.net, Sabtu (20/02/2021).

”Jadi kita belum sampai membahas yang teknis soal kontrak,” tegas pria asal Gresik, Jawa Timur tersebut.

Manajemen juga belum membuat keputusan terkait jadwal latihan. Sebab, ada banyak hal yang harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum menentukan kapan persiapan akan dimulai.

”Intinya baru pekan depan kita rumuskan, ini kan semuanya belum ada keputusan definitif ya, kalau umpanya kita awal Maret (latihan), kapan kita bereskan kontrak pemain,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Bertemu Tim Pelatih

Artinya, pihaknya harus menyelesaikan hal-hal yang berkaitan dengan administrasi terlebih dahulu. Terutama bertemu tim pelatih untuk merumuskan langkah ke depannya.

”Setelah kita dapat surat (dari LIB), kita ajak mereka (tim pelatih) bicara lebih fokus, bagaimana untuk teknis persiapan, tentu yang pertama soal skuad dulu, pemain-pemain ini bagaimana,” papar Ram.

”Setelah lengkap baru kita melangkah, memutuskan kapan, saya kira kapan latihan belum kita bisa bicara. Ini kan nanti format kontrak dan semacamnya ini memang panjang,” tandasnya.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR