BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Piala Menpora: Pelatih Persikabo 1973 Bicara Kekuatan Lawan di Grup A Hingga Kans Juara

19-03-2021 22:06 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persikabo (c) Bola.com/Permana Kusumadijaya Latihan Persikabo (c) Bola.com/Permana Kusumadijaya

Bola.net - Persikabo 1973 tergabung di Grup A Piala Menpora. Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Arema FC, Barito Putera, dan PSIS Semarang.

Terkait kekuatan tiga calon lawan timnya itu, pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko mengaku buta. Juru taktik asal Belarusia ini pun menggeneralisasi ketiganya sebagai kesebelasan yang kuat.

"Saya belum mengetahui lebih detail kekuatan tim-tim yang satu grup dengan kami," ujar Igor, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Jumat (19/3).

"Akan tetapi, kami harus menghormati, dan respek untuk tim lawan. Kami tidak boleh memandang rendah tim lawan. Kami menganggap mereka tim-tim yang tangguh, sama semua," katanya menambahkan.

Adapun, Persikabo 1973 berkesempatan tampil di laga pembuka Piala Menpora. Lawan yang akan dihadapi tim berjuluk Laskar Padjajaran itu adalah Arema FC.

Kedua tim bakal bentrok di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3), mulai pukul 15.15 WIB. Setelah itu, dilanjutkan pertandingan antara PSIS versus Barito Putera.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bicara Kans Juara

Tak hanya bicara tentang kekuatan lawan di Grup A, Igor juga angkat suara mengenai kans timnya menjuarai Piala Menpora. Ternyata, ia enggan memasang target muluk-muluk.

"Yang jelas berbicara juara tidak dapat ditentukan di awal ya," tuturnya.

"Yang penting kami harus bekerja keras di setiap pertandingan," imbuh Igor.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR