BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piala Menpora: Kalau Boleh Memilih, Dejan Antonic Lebih Senang Lawan Persija ketimbang Persib

13-04-2021 13:22 | Gia Yuda Pradana

PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Babak semifinal Piala Menpora 2021 akan mempertemukan PSS Sleman dengan Persib Bandung. Satunya lagi adalah PSM Makassar kontra Persija Jakarta.

Jika bisa memilih, pelatih PSS, Dejan Antonic, lebih senang melawan dua kontestan semifinal lainnya ketimbang Persib. Sebab, Maung Bandung dan Kota Kembang punya nilai sentimental untuk pelatih asal Serbia ini.

Dejan pernah menukangi tim kesayangan Bobotoh itu pada musim 2016. Tiga tahun sebelumnya hingga 2015, juru taktik berusia 52 tahun ini juga menetap di Kota Kembang untuk melatih Pelita Bandung Raya (PBR).

"Melawan teman-teman saya mungkin berat untuk saya. Mungkin lebih bagus saya pilih PSM dan Persija, karena Persib dan Bandung seperti rumah saya," ujar Dejan, saat sesi jumpa pers virtual usai laga delapan besar kontra Bali United, Senin (12/4) malam.

"Saya ada hormat besar untuk Persib dan Bobotoh," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Enjoy

PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Kendati demikian, Dejan tak terlalu mempersoalkannya. Ia pun berharap timnya bisa meraih hasil maksimal di laga semifinal nanti.

"Tapi tidak apa-apa, kami main enjoy saja. Semoga kami dapat hasil yang positif," imbuh Dejan.

Laga leg pertama babak semifinal antara PSS kontra Persib akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (16/4). Sementara pertemuan keduanya pada 19 April, di Stadion Manahan, Solo.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR