BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Piala Menpora: Jelang Lawan PSIS, Persikabo 1973 Sudah Pelajari Kesalahan

24-03-2021 20:55 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko mengungkapkan kesiapan timnya jelang duel kontra PSIS Semarang. Kedua tim bakal bersua pada matchday kedua Grup A Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Kamis (25/3) besok.

"Persiapan kami untuk laga kedua lawan PSIS berjalan lancar sesuai apa yang kami rencanakan. Pemain juga sudah recovery, hari ini latihan terakhir buat persiapan," ujar Igor, saat sesi jumpa pers virtual sehari jelang laga.

Pada laga sebelumnya melawan Arema FC, Persikabo 1973 gagal meraih poin penuh. Ahmad Nufiandini dan kawan-kawan tak mampu mempertahankan keunggulan, dan hanya bermain imbang 1-1.

Setelah pertandingan tersebut, Igor pun langsung berbenah. Salah satu yang ia soroti adalah penampilan anak asuhnya.

"Pastinya ada evaluasi. Ini internal tim kami. Kami juga sudah nonton video kemarin untuk memperbaiki performa di game kedua kami," kata Igor.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Fisik Aman

Sementara itu, pemain Persikabo 1973, Abduh Lestaluhu mengatakan, ia dan rekan-rekannya tidak mengalami masalah fisik usai pertandingan kontra Arema FC. Ia pun siap meladeni PSIS pada matchday kedua.

"Mungkin fisik dari teman-teman tidak masalah karena kami sudah siapkan ini dari November 2020," tutur pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini.

"Saya rasa kalau fisik tidak masalah dan siap lawan PSIS besok," imbuh Abduh.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR