BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Piala Menpora 2021: Persikabo Bakal Tampil Mati-Matian Lawan Barito Putera

29-03-2021 21:11 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persikabo 1973, Igor Kriushenko, saat melawan Arema FC pada laga Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3/2021). Kedua tim bermain imbang 1-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Igor Kriushenko angkat bicara soal peluang anak asuhnya lolos dari Grup B Piala Menpora 2021. Pelatih Persikabo 1973 tersebut mengaku timnya akan berjuang mati-matian pada laga pamungkas mereka di fase grup, kontra Barito Putera.

"Kami akan berjuang keras dari awal sampai akhir karena ini akan menjadi penentu nasib kita selanjutnya," ucap Kriushenko, Senin (29/03).

"Meski kecil, peluang kita masih ada. Namun, bagaimanapun kami harus berusaha dari awal sampai akhir," sambungnya.

Persikabo akan menghadapi Barito Putera pada laga pamungkas mereka di Grup A Piala Menpora 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03).

Saat ini, Persikabo berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin dari dua laga. Sementara, Barito Putera berada di posisi dua klasemen, dengan koleksi empat angka.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Cetak Gol Duluan

Lebih lanjut, Kriushenko menyebut akan segera menganalisis permainan Barito Putera. Namun, pelatih asal Belarusia ini pun sudah memiliki kunci untuk bisa meraih kemenangan pada laga kontra Laskar Antasari.

"Kita sudah ada skema permainan untuk pertandingan lawan Barito Putera," tutur Kriushenko.

"Terpenting, anak-anak bisa mencetak gol duluan pada pertandingan ini," ia menandaskan.

2 dari 2 halaman

Siap Kerja Keras

Sementara itu, penggawa Persikabo 1973, Wawan Febrianto mengaku timnya sudah siap tempur jelang menghadapi laga penentuan, kontra Barito Putera. Menurutnya, para penggawa Persikabo 1973 siap memenuhi instruksi pelatihnya untuk bermain habis-habisan pada laga tersebut.

"Seperti dijelaskan pelatih, kami sudah melakukan persiapan," kata Wawan.

"Intinya, kami akan bekerja keras dan pantang menyerah," ia menambahkan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR