BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Piala Menpora 2021: Persikabo 1973 Waspadai Serangan Balik Barito Putera

29-03-2021 14:53 | Gia Yuda Pradana

Barito Putera di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo
Barito Putera di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Arief Bagus Prasetiyo

Bola.net - Igor Kriushenko angkat bicara soal kekuatan Barito Putera yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada laga lanjutan Piala Menpora 2021. Pelatih Persikabo 1973 tersebut menilai Laskar Antasari -julukan Barito Putera- memiliki serangan balik mematikan.

"Barito adalah tim bagus. Mereka memiliki serangan balik yang sangat cepat," ucap Kriushenko, dalam sesi konferensi pers virtual, Senin (29/03).

"Winger kiri mereka (Rizky Pora, red) memiliki sepakan bebas dan kaki kiri yang sangat bagus," sambungnya.

Persikabo akan menghadapi Barito Putera pada laga pamungkas mereka di Grup A Piala Menpora 2021. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Selasa (30/03).

Saat ini, Persikabo berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup B dengan raihan tiga poin dari dua laga. Sementara, Barito Putera berada di posisi dua klasemen, dengan koleksi empat angka.

Igor sendiri mengaku timnya tak mau main-main jelang laga kontra Barito Putera ini. Pelatih asal Belarusia tersebut memastikan Persikabo 1973 telah bersiap sebaik mungkin jelang laga ini.

"Kami sudah melakukan evaluasi dari game lawan PSIS lalu. Saya tidak bisa sebutkan apa saja di sini, tapi kami sudah berbicara kepada para pemain apa saja kesalahan-kesalahan yang harus dibenahi," tuturnya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Waspadai Dua Pemain Senior

Wawan Febrianto (c) Bola.com/Yoppy Renato
Wawan Febrianto (c) Bola.com/Yoppy Renato

Sementara itu, penggawa Persikabo FC, Wawan Febrianto, mengaku mewaspadai semua penggawa Barito Putera. Namun, ia menyoroti peran sentral dua pemain senior Laskar Antasari tersebut.

"Semua pemain Barito Putera harus diwaspadai. Namun, yang perlu diperhatikan lebih adalah dua pemain senior mereka, Rizky Pora dan Bayu Pradana," kata Wawan.

"Yang pasti, kami sudah persiapkan diri, seperti yang sudah disiapkan pelatih," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR