BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Piala Menpora 2021: Bhayangkara Solo FC Siap Antisipasi Kekuatan Persija Jakarta

30-03-2021 18:18 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi pemain Bhayangkara Solo FC setelah Alsan Putra Masat Sanda mencetak gol ke gawang Borneo FC Samarinda, dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Senin (22/3/2021).  (c) Bola.net/Arief Bagus
Selebrasi pemain Bhayangkara Solo FC setelah Alsan Putra Masat Sanda mencetak gol ke gawang Borneo FC Samarinda, dalam pertandingan Babak Penyisihan Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang. Senin (22/3/2021). (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Bhayangkara Solo FC angkat bicara soal kesiapan mereka jelang laga kontra Persija Jakarta pada lanjutan Piala Menpora 2021. Mereka mengaku sudah siap mengantisipasi permainan Macan Kemayoran -julukan Persija Jakarta- pada laga ini.

"Saya sudah tahu kekuatan Persija Jakarta. Saya pun sudah paham kelemahan mereka. Hal-hal inilah yang akan kami share ke pemain," kata Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster.

Salah satu kekuatan Persija, sambung Munster adalah keberadaan sosok Marc Klok di ruang mesin Macan Kemayoran. Namun, pelatih asal Irlandia Utara ini mengaku sudah memberi instruksi spesifik untuk mengantisipasi sosok Klok.

"Saya dan semua orang juga tahu Persija pada laga sebelumnya mencetak dua gol dari set piece. Kami pun sudah menyiapkan antisipasi untuk ini," tuturnya.

Bhayangkara Solo FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga ketiga mereka di Grup B Piala Menpora 2021. Laga ini bakal digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Rabu (31/03).

Saat ini, Bhayangkara berada di peringkat kedua klasemen dengan koleksi empat poin dari dua pertandingan. Sementara, Persija Jakarta berada di posisi tiga dengan raihan tiga angka dari dua laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bidik Tiga Poin

Sementara itu, kesiapan Bhayangkara Solo FC juga diungkapkan Sani Rizki Fauzi. Pemain lincah Bhayangkara ini menegaskan timnya sudah 100 persen siap jelang menghadapi laga kontra Persija Jakarta.

"Ini laga penentuan bagi tim untuk melanjutkan ke babak selanjutnya. Alhamdulillah, kami dan tim sudah siap," kata Sani.

"Insyaallah, kami bisa mendapatkan tiga poin pada laga ini," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR