BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piala Indonesia: Persija Pantang Pandang Remeh Klub Liga 3

19-01-2019 12:13 | Richard Andreas

Pemain Persija bersama The Jakmania melakukan pawai merayakan gelar juara Liga 1 musim 2018 di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (15/12). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Pemain Persija bersama The Jakmania melakukan pawai merayakan gelar juara Liga 1 musim 2018 di Bundaran HI, Jakarta, Sabtu (15/12). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akan menghadapi tim Liga 3, Kepri 757 Jaya pada leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018/2019. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (23/1) mendatang.

Meski melawan tim yang kastanya berbeda, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengaku akan tetap serius mempersiapkan timnya. Sebab, laga tersebut sekaligus jadi pemanasan sebelum tampil di babak pertama Kualifikasi Liga Champions Asia melawan wakil Singapura, Home United pada 5 Februari mendatang.

"Setiap pertandingan yang kita itu penting sekali. Karena itu kesempatan untuk setiap pemain membuktikan kualitasnya," ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Gerak Cepat Kolev

Setelah beberapa hari memimpin latihan Persija, Kolev mengaku masih belum hafal karakter para pemainnya. Tapi, pelatih asal Bulgaria ini menegaskan pasukannya terus menunjukkan perkembangan yang positif setiap harinya.

"Yang penting sekarang kita perbaiki kondisi kita karena sebentar lagi kalian tahu kita star untuk Liga Champions. Itu memang tugas yang sangat serius," tutur mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

"Saya masih tidak bisa tahu (soal pemain). Di Persija ada 30 pemain. Bagaimana untuk tiga hari bisa tahu semua itu, kan tidak mungkin," imbuh Kolev.

2 dari 2 halaman

Berita Video

Cristiano Ronaldo memulai kariernya di dunia sepak bola profesional bersama Sporting tahun 2002 lalu. Ia merupakan produk binaan tim muda Sporting, namun hanya bertahan di skuat senior selama satu musim.
#10yearschallenge adalah unggahan berbentuk foto yang membandingkan rupa wajah seseorang 10 tahun lalu

KOMENTAR