BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Piala Indonesia Jadi Ajang Seleksi dan Evaluasi Pemain Persela

20-12-2018 15:47 | Serafin Unus Pasi

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Turnamen Piala Indonesia 2018 akan dimanfaatkan betul oleh Persela Lamongan sebagai ajang evaluasi pemain. Tim pelatih juga akan memantau dua pemain Persela U-19 untuk dipromosikan ke tim senior.

Dua pemain yang dimaksud adalah Yusuf Brian dan Riyatno Abiyoso. Kemungkinan mereka akan diberi kesempatan untuk menghadapi Persekaba Badung, Jumat (21/12) besok.

"Ini salah satunya untuk mengisi rapor pemain, pemain-pemain yang kemarin untuk bahan evaluasi," kata Asisten Pelatih Persela, Danur Dara dalam sesi jumpa pers, Kamis (20/12) siang.

"Dan ada beberapa pemain kemungkinan ada pemain bek kiri Yusuf yang seleksi yang mungkin kita coba untuk pertandingan besok," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Siapkan Komposisi Terbaik

Namun Danur menegaskan, pada pertandingan ini pihaknya akan tetap menurunkan komposisi terbaik. Tapi tidak menutup kemungkinan ia juga memberi kesempatan kepada pemain yang jarang dimainkan.

"Jadi pemain yang sekarang ada 20 pemain, jadi pemain yang terbaik yang kita turunkan, seperti yang saya sampaikan tadi kita sangat serius pada turnamen Piala Indonesia ini," tegas Danur.

"Jadi kita ingin meraih hasil maksimal tapi tidak menutup kemungkinan pemain yang jarang di kompetisi reguler, nanti kita beri kesempatan untuk bermain," lanjutnya.

Ia juga menginginkan agar Persela bisa melanjutkan tren positif di kandang yang tidak pernah terkalahkan sepanjang kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

KOMENTAR